ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah memasuki hari keempat pada Sabtu, 23 September 2023. Pada laga kali ini akan tersaji empat pertandingan di sektor putra dan tiga di sektor putri. Seluruh laga akan berlangsung di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Pertandingan pertama dibuka pada sektor putra di hari keempat DBL Jakarta Timur antara tim debutan SMA PB Soedirman melawan SMAN 22 Jakarta (Riverside). Berstatus sebagai debutan, patut dinanti kekuatan dari PB Soedirman. Di sisi lain, penggawa Riverside, Muhammad Fadhil mengatakan bahwa skuadnya fokus jelang pertandingan melawan PB Soedirman.

Meski sempat merasakan juara DBL Jakarta Timur 2017, Riverside tak meremehkan lawan tersebut. "Cukup terkejut sih Kak, lawannya PB Soedirman tapi kami sudah mempersiapkan diri pastinya. Jadi kami semua bisa dibilang percaya diri lawan mereka," tegas Fadhil.

Baca juga Hasil DBL Jakarta Timur: Sengit di Laga Akhir!

Sementara itu, pada laga kedua di sektor putri, lagi-lagi tim debutan hadir di DBL Jakarta Timur yaitu SMAN 102 Jakarta. Seratus Dua akan mengawali musim perdana mereka menghadapi SMAN 59 Jakarta. Lima Sembilan sendiri mengukir cacatan buruk pada musim lalu dengan hanya menjalani satu laga. Lantas pertandingan kedua tim layak dinantikan.

Lima Sembilan juga mengirimkan tim basket putranya, pada pertandingan ketiga yang akan berhadapan SMAN 39 Jakarta (Galan). Galan sendiri pada DBL Jakarta Timur musim lalu, langkahnya harus terhenti di babak playoff usai dikandaskan oleh SMA Al-Maruf Jakarta. Kini mereka menatap serius jelang pertandingan pertamanya di DBL Jakarta Timur 2023.

Baca juga Mentalitas Tinggi Antar GIS Menangi Laga Sengit Kontra Dust

Selain tiga pertandingan seru di atas, tim basket sektor putra SMAN 42 Jakarta melawan SMA Diponegoro 1 Jakarta. Laga tersebut menjadi penutup hari keempat seri Jakarta Timur hari ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal lengkap hari kelima seri Jaktim bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY