ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Apik dan elegan. Dua kata tersebut merupakan gambaran dari penampilan tim dance SMAN 21 Jakarta (Dust) yaitu Stardust. Beranggotakan 10 orang, Stardust mengusung tema Barbenheimer di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Diketahui istilah Barbenheimer itu adalah tayangnya dua film secara bersamaan yaitu Barbie dan Oppenheimer. Sementara itu, tak luput juga Stardust mengawal tim basket putra Dust yang bertanding di DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, Jumat 22 September 2023, di GOR Kecamatan Pulogadung Jakarta.

Baca juga Terinspirasi Blackpink, Terischore Tebar Semangat untuk Sega

Dalam kesempatan kali ini. DBL Dance Competition 2023-2024 mengusung tema 'FYP'. Di mana tema FYP ini sendiri  memiliki tiga elemen, yakni Fun Youthful, dan Popular. Mengimplementasikan tema FYP dalam koreografi, Stardust mengusung konsep Barbenheimer

"Kita mengusung tema Barbenheimer, karena film Barbie dan Oppenheimer itu viral banget kan tahun ini. Jadi saat kita tampil kita tunjukan koreografi dari Barbie yang penuh ceria," kata kapten Stardust, Dhea Mithada.

Tampil apik dengan kostum Barbie berwarna pink dan hitam saat Oppenheimer, Dhea menceritakan perihal persiapan Stardust untuk mengarungi DBL Dance Competition 2023. Ia mengatakan banyak proses dan kendala saat latihan.

"Kesulitan Stardust itu waktu persiapan kita gak punya coach pribadi. Jadi awal-awal membentuk koreo kita liat dari media sosial aja. Kurang lebih kita persiapan itu dua bulan," ujarnya.

Baca juga Berdandan Colorful, Puzzleven Tampil dengan Tema Era Digital

Dengan segala totalitas, Dhea mengungkapkan ambisinya bersama Stardust. Ia berharap Stardust bisa menembus tiga besar DBL Dance Competition 2023.

"Aku berharap memberikan yang terbaik untuk sekolah aku (Dust). Semoga aja kita bisa tembus top three di DBL Dance tahun ini," pungkasnya.

Stardust merupakan salah satu kontestan di DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. DBL Dance Competition Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY