ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region. telah dimulai sejak Kamis, 22 September 2023.. Di Sritex Arena, Solo tersaji puluhan laga seru.

Selain jalannya pertandingan yang ketat, para penonton yang hadir juga disuguhkan kompetisi DBL Dance Competition 2023 seri Solo. Musim ini kompetisi DBL Dance Competition 2023 membawakan tema yang jauh lebih segar.

Baca juga:  Jadwal DBL Solo: Enam Laga Seru Hari Sabtu!

Mengusung tema besar F.Y.P (Fun, Youthful, and Popular) teman-teman tim dance sukses mengemasnya dengan apik dan beragam.

Penasaran bagaimana mereka mengemas tema F.Y.P (Fun, Youthful, and Popular) secara ciamik? Simak nih delapan penampilan tim DBL Dance Competition 2023 seri Solo dengan meriah.

SMAN 7 Surakarta

Seven Arrows memberikan kejutan pada penampilan perdana mereka di ajang DBL Dance Competition 2023 seri Solo. Mereka bercerita mengenai kebiasaan generasi sekarang yang tidak bisa lepas dari gadget.

“Kita itu ingin menceritakan masa muda Gen-Z itu seperti apa. Rutinitas mereka mulai dari bangun sampai waktu di sekolah,” ungkap Windy Cahya, salah satu member dari Seven Arrows.

SMAN Colomadu

Expectation Realita tak kalah heboh. Tahun ini mereka membawakan konsep mengenai salah satu anime terkenal, Naruto. “Kita itu terinspirasi dari film terbaru Naruto. Ingin antimainstream saja pokoknya. Biar beda,” ungkap Vitara Winny, member dari Expectation Realita.

SMA Al-Islam 1 Surakarta

Alaska Dance Crew tak kalah seru. Tahun ini merupakan momen kembalinya Alaska Dance Crew di ajang DBL Dance Competition 2023 seri Solo. Meskipun persiapan mereka tergolong singkat, Alaska Dance Crew senang bisa memberikan penampilan yang menghibur.

“Persiapan kita mungkin cuman dua minggu kurang. Mepet banget, tapi kita senang dan lega sih bisa tampil,” Raden Tedjo, member dari Alaska Dance Crew.

SMA Batik 1 Surakarta

Evolty Dance Crew tampil penuh dengan ekspresi. Tahun ini mereka ingin menyampaikan pesan ke seluruh penonton yang hadir di Sritex Arena. “Kita ingin mengajak teman-teman yang nonton itu jadi generasi yang aktif dan dinamis. Berani buat berekspresi gitu,” ungkap Fayyaza Evangelia, member dari Evloty Dance Crew.

Cewek dengan zodiak Sagitarius ini lantas menambahkan bahwa kebebasan untuk berkreasi itu tergambar di kostum mereka yang menyerupai kupu-kupu. “Kostum kita kan ada kayak aksen kupu-kupu gitu. Ya melambangkan kebebasan lah,” terangnya.

SMAN 1 Surakarta

One Rose ingin menyampaikan pesan mendalam pada penampilan pertama mereka. “Kita ingin menyampaikan ke orang banyak kalau jangan sampai melupakan tradisi dan budaya yang kita punya,” Anastasya Putri, salah satu member dari Onerus.

SMA Regina Pacis Surakarta

INFINITE Dance Crew terinspirasi dari salah satu kartun masa kecil, Power Puff. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari pesan yang ingin mereka sampaikan ke penonton di Sritex Arena.

“Kita ingin menunjukan kalau generasi muda saat ini itu memiliki energi dan power soal kreativitas yang luar biasa gitu,” Emmanuela Febia, salah satu member INFINITE Dance Crew yang memiliki zodiak Pisces.

SMA Pradita Dirgantara

Truebulence tahun ini membawakan tema yang tak kalah menarik. Mereka berhasil mengemas konsep tema besar FYP dengan ciamik. “Kita membawakan beberapa masalah-masalah remaja. Seputar insecurities gitu deh,” ungkap Vanissa Adrianto, salah satu member dari Truebulence.

SMK Santo Mikael Surakarta

Cheemico selalu memberi kejutan. Pada penampilan perdana mereka sukses mengundang gelak tawa. “Cheemico kan selalu heboh. Tahun ini kita mau yang imut-imut biar penonton ketawa terus,” ungkap Sandy Surya Putra, salah satu member Cheemico.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY