ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelanggang Olahraga (GOR) Andi Mattalatta Makassar dipastikan bakal kembali ramai. Mulai dari pecinta basket, hingga suporter dari setiap sekolah siap berbondong-bondong meramaikan tribun guna mendukung tim jagoannya berlaga.

Hal itu menjadi bukti bahwa Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series akan segera dimulai. Tepatnya pada tanggal 23-29 September 2023 mendatang. Tercatat tujuh pertandingan hangat siap disajikan.

Dengan begitu, sebanyak 14 tim putra-putri siap unjuk strategi terbaiknya. Antara lain pada enam pertandingan utama tingkat SMA dan dua pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Makassar. 

Baca Juga: Berikut Hasil Drawing Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series

Jawara DBL Palembang hingga tim debutan siap ramaikan GOR Andi Mattalatta Makassar. Oleh karena itu, warga Makassar dan sekitarnya wajib merapat. Jadilah saksi akan lahirnya sejarah baru. 

Berikut tiga alasan wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sumatra Series.

Musim Baru Kian Kompetitif

Munculnya beberapa penantang baru membuat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bakal berlangsung penuh dengan teka-teki. Seluruh tim yang berpartisipasi musim ini terlihat begitu antusias mencapai hasil terbaik.

Bahkan tim debutan tak mau kalah. Meski belum punya cukup pengalaman untuk bertanding di kompetisi basket pelajar terbesar se-Indonesia, namun mereka siap bersaing dengan tim unggulan Makassar. 

Hadirnya Para Tim Unggulan

Berkaca dari musim kemarin, SMK Telkom Makassar dan SMAN 11 Makassar merupakan deretan tim unggulan Makassar. Mengingat SMK Telkom Makassar berhasil mencapai fase Fantastic Four DBL Makassar 2022.

Sementara, SMAN 11 Makassar yang merupakan kampiun musim lalu juga ikut melantai di babak Opening Party. Sayang, dua tim unggulan ini justru berhadapan pada putaran Sweet Sixteen. Lantas siapakah yang berhasil mencuri kemenangan? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Jadwal Opening Party DBL Makassar: Perebutan Gelar Juara Dimulai!

Balaskan Dendam Rindu Nribun

Berlangsungnya DBL Makassar sekaligus membuka peluang para suporter yang sudah rindu nribun. Setelah satu tahun berlalu, kini saatnya para penonton kembali merasakan sensasi nribun secara langsung.

Buat kalian yang berencana datang langsung ke GOR Andi Mattalatta Makassar jangan lupa untuk beli tiket terlebih dahulu ya. Tiket pertandingan bisa di pesan via aplikasi DBL Play dan juga di dapatkan secara langsung melalui pembelian di loket setempat. Sampai ketemu di arena! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY