ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 Central Java Series - North Region masih meriah. Tim dance SMAN 1 Jekulo Kudus jadi salah satu tim yang turut tampil di kompetisi ini. Mereka adalah Marvelous Dance Squad.

Pertama kali manggung di DBL Dance Competition, anak-anak Marvelous Dance Squad tampil percaya diri. Terlebih, pemilihan konsep yang unik mereka bawakan di DBL Dance Competition musim ini.

Marvelous Dance Squad mengadopsi konsep Hogwarts School, sekolah dari karakter fiksi Harry Potter. Mereka menceritakan tentang dua kubu yang bermusuhan di dalam sekolah melalui koreografi yang asik dan menyenangkan. 

"Kita mengambil dua tim, biasanya kita menyebutnya tim modern dan tradisi. Kita juga gabungkan tarian tradisional dari kota asal, yaitu Kudus. Alur cerita koreografi ini kita kisahkan kalau tim modern selalu mengganggu tim tradisi," jelas Nafisa Althaf, dancer Marvelous Dance Squad.

Baca juga: Atasi Skada, Putri Saloku Ingin Bersua Tritunggal!

Selain Marvelous Dance Squad, ada pula tim dance dari SMKN 2 Bawang yang turut menyuguhkan tarian energik mereka. Skada Dance juga kian menarik didukung oleh properti yang mereka bawa.

"Alur cerita dari koreografi kami, di awal sebenarnya ada satu orang yang dijauhi orang lain. Tetapi karena dia memiliki sebuah cahaya yang artinya ketenaran dan peluang untuk sukses, di situ lah orang-orang mulai berebut untuk mendapatkan posisinya," tutur Nuris Sofi, dancer Skada Dance.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY