ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektorputra  SMA Diponegoro 1 Jakarta (Diplo) menang atas SMA PKP pada gelaran Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region. Mereka menang dengan skor akhir 4-2. 

Bermain di GOR Pulogadung Jakarta, Sabtu, 23 September 2023. Sejak perandingan dimulai, kedua tim bermain cepat. Akan tetapi, Diplo tertinggal lebih dulu atas PKP 0-2. 

Laga yang menyisakan empat menit, Diplo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dengan skor sama kuat, kedua tim mencari momentum untuk meraih kemenangan. Jelang laga berakhir Diplo memastikan kemenangan atas PKP dengan hasil akhir 4-2

Baca juga Debutan, Lima Delapan Taklukan Lasbraw di Pond's Men 3X3

Ditemui usai laga, sang kapten Diplo, Aquila Davva Ismoyo mengaku tegang pada laga tersebut. Lantaran sempat tertinggal di awal laga.

"Jujur kami sempat tegang. Namun komunikasi kami di lapangan cukup baik, saling kasih support. Hasilnya kami semakin pede dan berhasil berbalik unggul dari lawan (SMA PKP)," kata Aquila Davva Ismoyo.

Di sisi lain hasil kemenangan itu, tak luput dari hasil kerja keras antar pemain. Davva menyebut bahwa Diplo melakukan persiapan sejak bulan Agustus.

"Kita latihan dua kali dalam seminggu, tepatnya pada bulan Agustus. Mungkin dari kesulitan latihan hanyak mencocokan jadwal aja. Karena kita beda-beda kelas," ujarnya.

Lebih jauh, Davva mengungkapkan keinginannya agar Diplo tetap bisa bersaing di Pond's Men 3Z3 2023. Ia berharap Diplo melangkah sampai partai final.

"Ya pasti kami punya target di Pond's Men 3X3. Semoga aja bisa tembus sampai final," pungkasnya.

Diplo merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Pond's Men 3x3 Jakarta timur merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY