ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 58 Jakarta (Lima Delapan) berhasil memenangi duel melawan SMAN 39 Jakarta (Galan) dihari keempat lanjutan kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, Sabtu 23 September 2023 dengan hasil akhir 19-10.

Pertandingan berjalan alot bagi kedua tim. Baik Lima Delapan dan Galan sama-sama kesulitan dalam mencetak poin. Lima Delapan pada kuarter pertama berhasil memimpin jalannya laga.

Baca juga Dukungan Sang Ibu, Dimitri Bawa Galan Kalahkan Lima Sembilan!

Namun, Galan berusaha menjungkalkan Lima Delapan. Poin demi poin berhasil tercipta di kuarter kedua hingga Galan berhasil mengambil alih kepemimpinan.

Lima Delapan baru panas saat kuarter pamungkas. Mereka terus mengancam lini bertahan Galan hingga pundi-pundi poin tercipta. Lima Delapan mendapatkan kembali keunggulan sekaligus memastikan kemenangan hari ini.

Penggawa Lima Delapan, Fadia Zahra Fianti menyebut alotnya tim dalam mencetak angka lantaran gugup saat bertanding. Atmosfer GOR Kecamatan Pulogadung yang ramai membuat Zahra dan tim kerap hilang fokus.

“Kayanya karena ramainya suporter jadi byat fokus kami teralihkan. Apalagi kami semua baru pertama kali ikut DBL jadi itu berpengaruh banget,” ungkap Zahra.

Baca juga Singkirkan Onzert, Lima Sembilan Bawa Pulang Evaluasi

Putri Lima Delapan memang baru kembali ke DBL Jakarta Timur setelah hiatus selama enam tahun. Tampil pertama setelah hiatus, Zahra dan tim membawa ambisi menjadi juara di musim ini.

Melesat ke fase big eight, putri Lima Delapan akan berjumpa dengan SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam). Zahra berharap kemenangan hari ini bisa jadi motivasi kuat bagi rekan-rekan satu timnya untuk tampil lebih baik.

“Saya melihat bahwa kami ada peluang juara di musim ini, semoga kemenangan hari ini jadi motivasi supaya lebih baik lagi di pertandingan berikutnya,” harap siswi kelas XII itu. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY