ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region menyuguhkan duel sektor putri antara SMAN 59 Jakarta (Lima Sembilan) kontra SMAN 102 Jakarta (Onzert) pada Sabtu, 23 September 2023. Lima Sembilan berhasil tumbangkan Onzert dengan skor 16-8.

Pertandingan berjalan alot bagi kedua tim, Lima Sembilan hanya mampu mencetak dua poin pada kuarter pertama. Sedangkan Onzert masih belum dapat membuka keran poin.

Baca juga Tampil Apik, Raihan Antar Riverside Bungkam PB Soedirman

Onzert mencoba mengambil alih kepemimpinan di kuarter kedua, tiga poin berhasil dicetak dari ring Lima Sembilan. Pada kuarter ini giliran Lima Sembilan yang tak mampu menoreh poin.

Lima Sembilan baru panas pasca half time, mereka membombardir Onzert terus-menerus hingga pundi-pundi poin tercipta. Lima Sembilan kembali memimpin hingga bubaran.

Penampilan putri Lima Sembilan pada laga perdana DBL Jakarta Timur musim ini masih belum memuaskan, al itu disampaikan oleh Balqis Zefanya selaku Penggawa Lima Sembilan. Menurut Zefanya, para penggawa putri Lima Sembilan mengalami demam panggung yang mengakibatkan seretnya keran poin mereka.

“Pertandingan pertama kami masih belum bagus, karena ga fokus di lapangan mungkin karena baru pertama kali,” ungkap Zefanya.

Baca juga Terinspirasi Blackpink, Terischore Tebar Semangat untuk Sega

Zefanya baru menjalani laga debutnya bersama Lima Sembilan. Pada laga ini, siswi kelas X itu menjadi pemain kunci timnya dengan menoreh 11 poin.

Para penggawa Lima Sembilan berambisi membuktikan kemampuan mereka. Sebelum bertanding, Zefanya membeberkan bahwa ia dan teman-temannya mendengarkan musik bersama di ruang ganti tim menjelang pertandingan dimulai.

“Sebelum tanding tadi kami dengerin musik bareng-bareng di ruang ganti biar tenang sedikit. Kami ingin buktikan kualitas Lima Sembilan,” beber Zefanya.

Tantangan Lima Sembilan semakin berat karena mereka telah ditunggu oleh SMA Labschool Rawamangun (Labsraw) sebagai lawan berikutnya. Zefanya tak banyak berkomentar, ia dengan tegas menyebut bahwa Lima Sembilan akan menang di laga nanti.

“Kami ingin menang pastinya dan jadi juara,” pungkas pemain dengan nomor punggung 29 itu. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY