ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance Team SMA Al-Maruf, AGlow mendapat giliran memeriahkan panggung DBL Dance Competition pada Sabtu, 23 September 2023. Penampilan mereka layaknya petualang.

Kostum berwarna hitam berbalut dengan rompi dan celana berwarna khaki mengentalkan kesan petualang. Penampilan mereka akhirnya dimulai, setiap gerakan yang ditampilkan AGlow diiringi oleh sorak-sorai penonton yang hadir.

Baca juga Putri Lima Delapan Telat Panas, Raih Kemenangan Manis di Laga Debut

Di balik kostum petualang yang AGlow kenakan, ternyata mereka terinspirasi dari Petualangan Sherina 2 yang akan tayang pada tanggal 28 September mendatang.

Dancer AGlow, Kendra menyebut alasan dipilihnya Petualangan Sherina 2 sebagai inspirasi penampilan mereka lantaran film tersebut tengah menjadi bahan perbincangan banyak orang, khususnya warganet.

“Petualangan Sherina 2 kan lagi rame banget sekarang. Kami juga mau coba hal lain, Barbie misalnya udah banyak banget dipakai,” ujar Kendra.

Baca juga Makna Perjuangan, Fight Bakar Semangat Tim Sekolah dan Suporternya

Ternyata, ini kali pertama AGlow menampilkan modern dance. Sebab, dance team asal Al-Maruf itu pada dasarnya merupakan ekskul tari saman. Perasaan senang sekaligus deg-degan dirasakan oleh Kendra dan para dancer lainnya.

“Deg-degan banget rasanya, kami juga rekrut beberapa member lagi di luar tim saman kami. Lega banget rasanya udah bisa menampilkan yang baru dari kami,” ucap Kendra. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY