ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - SMAN 9 Surabaya akan bertemu SMAN 16 Surabaya pada laga 16 besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region-. Kedua tim tentu akan bersaing untuk mengamankan tiket delapan besar musim ini. Ini dia preview pemain pilar kedua tim

Center

Hammambara Di Dzatulazha dan Bintang Amirul

SMAN 9 Surabaya memiliki center agresif yang selalu merepotkan lini pertahanan lawannya. Dia adalah Hamambara di Dzutalazha. Center dengan tinggi 185 cm ini berhasil mengoleksi 10 poin serta 14 total rebounds dari empat pertandingan terakhir. Tak hanya punya finishing tajam, Hamam juga memiliki dribble yang bagus.

Di sisi lain SMAN 16 Surabaya punya Bintang Amirul yang juga tak kalah tajam dengan Hammam. 12 poin, 13 total rebounds menjadi bukti betapa berbahayanya center yang satu ini. Bintang juga kerap menjadi pemecah kebuntuan Sixteen di bawah ring.

Forward

Difanda Cerio Putra Dan Muhammad Adhim Ramadhan

Muhammad Adhim kerap kali menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan lawan. Finisher andalan Sixteen ini berhasil membukukan 51 poin, 24 total rebounds, serta 12 steals. Hal ini tak lepas dari body balance Adhim yang sangat luar biasa.

SMAN 9 Surabaya juga forward yang tak kalah tajam dia adalah Difanda Cerio. Pemain dengan tinggi 175 cm ini berhasil membukukan 17 poin serta 12 total rebounds. Salah satu keunggulan Cerio adalah memiliki tembakan yang tajam ketika serangan dalam mengalami kebuntuan.

Guard 

Rafi Nur Rabbani dan  Izzaz Nugraha

Playmaker Sembilan, Rafi Nur Rabbani menjadi motor serangan yang sangat kreatif dalam membangun serangan. 21 poin serta 6 assists yang ia bukukan di empat pertandingan terakhir menjadi bukti berbahayanya pemain satu ini.

Tak kalah, Sixteen juga punya Izzaz Nugraha yang mampu membuat pertahanan lawannya kewalahan. 10 assists yang ia torehkan membuktikan betapa berbahayanya passing-passing Izzaz.

Baca juga persiapan dan kekuatan kedua tim di berita di bawah ini:

Tim SMAN 9 Surabaya: Menanti Big Game Sembilan vs Sixteen: Sembilan Waspadai Rebound Sixteen 

Tim SMAN 16 Surabaya: Menanti Big Game Sembilan vs Sixteen: Pertebal Defense untuk Redam Sembilan

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)