ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 9 Surabay siap tampil all out untuk mengamankan tiket menuju babak delapan besar.

SURABAYA-Big Game akan tersaji antara SMAN 16 Surabaya melawan SMAN 9 Surabaya hari ini. Kedua tim yang sama-sama memegang rekor tak terkalahkan di musim ini siap bermain all out untuk bisa melangkahkan kaki ke babak delapan besar musim ini.

Pelatih SMAN 9 Surabaya Agung Sunarko menuturkan bahwa ia memberikan latihan khusus sebelum laga tersebut. ”Mereka punya rebound yang sangat bagus. Hal ini tidak boleh kita biarakan,” ujarnya.

Hal ini memang benar adanya, vertical jump yang dimiliki para penggawa Sixteen memang sangat luar biasa. Faktor inilah yang membauat mereka mampu melakukan 144 total rebounds dari empat pertandingan terakhir.

Tak hanya itu, hadirnya Muhammad Adhim Ramadhan dan M. Wafdan Abdus Shomad juga wajib diwaspadai punggawa Sembilan-sebutatn tim basket SMAN 9 Surabaya-. Hal ini dikarenakan keduanya selalu merepotkan lini pertahanan lawan.

Tercatat, Adhim berhasil membukukan 51 poin, 24 total rebounds, tujuh assists dan 12 steals. Sedangkan Wafdan, berhasil membukukan 34 poin, 12 total rebounds, enam assists dan enam steals. Jika lengah, tentu Sembilan akan kerepotan dengan dua pemain ini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY