ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region hari kelima, Minggu 24 September 2023 dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA IT Bina Amal versus SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) di GOR Sahabat Semarang.

Terbang berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor akhir 35-20. Di awal pertandingan, kedua tim bertanding dengan sengit. Baik Bina Amal dan Terbang sama-sama tak ingin kehilangan kans untuk melaju ke babak Fantastic Four. 

Terbang yang harus menerima tekanan dari Bina Amal hingga tiga kuarter awal berakhir, akhirnya sukses untuk menjauhkan jarak di kuarter pamungkas. Permainan solid ditunjukan anak-anak Terbang. Mereka berhasil menambah 15 poin di kuarter akhir.

Terbang sendiri sejatinya punya kekuatan yang merata. Praktis, hampir seluruh pemain berhasil menyumbangkan poin untuk tim. Hanya satu pemain yang tidak mencetak poin. 

Baca juga: Link Live Streaming DBL Semarang Hari Kelima: Minggu Ramai!

Howard Yudha Nathanael memimpin tim dengan delapan poin plus tujuh rebound. Louis Auglens menyusul dengan tujuh poin dan tiga rebound. Disinggung mengenai kemenangan ini, Howard mengaku dirinya bangga bisa berkontribusi untuk tim.

Terlebih, ia juga berhasil membawa pengaruh baik untuk rekan-rekannya. "Kuarter satu dua skornya tipis-tipis. Tapi akhirnya bisa lebih tenang dan masukan bola di kuarter ketiga dan empat. Soalnya sudah mulai tenang dan nggak grogi lagi," ujar Howard.

"Pastinya bersyukur karena bisa menang di pertandingan ini. Senang lah bisa berjuang bareng-bareng sama teman," lanjutnya.

Di pertandingan berikutnya, Terbang masih harus menunggu pemenang antara tim putra SMAN 9 Semarang kontra SMA Tritunggal Semarang. Pemenang dari laga ini bakal melawan Terbang untuk memperebutkan posisi Fantastic Four.

Baca juga: Jadwal DBL Semarang Hari Kelima: Minggu Penuh Peluh!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY