ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region memasuki fase-fase genting. Pada Senin, 25 September 2023, terdapat empat laga seru dengan tajuk duel delapan besar yang tersaji di Sritex Arena. Tiket babak Fantastic Four bakal diperebutkan oleh empat sekolah sektor putri dan empat sekolah sektor putra.

Bagi para pencinta basket wilayah Solo dan sekitarnya boleh banget untuk segera merapat dan menyaksikan langsung tim jagoannya bertanding. Sebelum datang dan menonton langsung di teras sorak, pastikan kalian sudah memegang tiket sesuai dengan laga yang diinginkan ya!

Baca juga: Hasil DBL Solo: Penuh Kejutan Hari Ketiga!

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play.Tiket offline bisa juga didapatkan di ticket box yang tersedia di Sritex Arena.

Akan tetapi, buat kamu yang berhalangan hadir ke lapangan jangan khawatir. Seluruh pertandingan DBL Solo hari ini akan disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube DBL Play.

Baca juga: Jadwal DBL Solo Hari Keempat: Berburu Tiket Fantastic Four!

Berikut link live streaming pertandingan hari ini.

SMAN 3 Surakarta vs SMA Warga Surakarta

SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta vs SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta

SMA Warga Surakarta vs SMA Regina Pacis Surakarta

SMA Batik 1 Surakarta vs SMAN 1 Klaten 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

 

 

Cek keseruan Mas Kemenpora (Ario Bimo Nandito Ariotedjo) ketika nribun di Opening Party DBL Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY