ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu slot fantastic four sektor putri Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region telah diisi oleh SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam). Pencapaian ini mereka raih setelah menumbangkan perlawanan SMAN 58 Jakarta (Lima Delapan) dengan hasil akhir 25-15 pada Senin, 25 September 2023.

Pada dua kuarter pertama, pertandingan berjalan sengit. Baik Tiga Enam maupun Lima Delapan saling jual beli serangan yang berujung terciptanya poin. Tiga Enam berhasil memimpin jalannya pertandingan namun Lima Delapan menempel mereka dengan ketat, skor sementara 8-7 hingga half time.

Baca juga Sempat Kena Mental, Riverside Sukses Tumbangkan Dipo 1

Dua kuarter terakhir para srikandi Tiga Enam mulai tancap gas dalam-dalam. Pundi-pundi poin berhasil tercipta sehingga mereka melebarkan jarak poin dengan Lima Delapan. Keunggulan Tiga Enam bertahan hingga laga usai sehingga satu tiket fantastic four berhasil digapai. Mereka akan kembali menantang SMAN 21 Jakarta (Dust) yang tak lain merupakan jawara musim lalu.

Penggawa Tiga Enam, Amalia Septiyani mengaku antusias melakoni laga kali ini. Sebab, putri Tiga Enam di musim ini membidik target juara. Ambisi besar itu yang membuat Amalia semangat menyingkirkan Lima Delapan.

"Aku excited banget sama pertandingan ini dan ternyata memang seru. Kami di musim ini mau jadi juara jadi harus semangat ngejalaninnya," ujar Amalia.

Kembalinya Tiga Enam ke fantastic four musim ini menurut Amalia dicapai dengan keadaan tim yang lebih baik. Mereka telah mempersiapkan diri mengarungi DBL Jakarta Timur musim ini dengan waktu yang lebih cukup sehingga Amalia dan rekan-rekan satu timnya jauh lebih siap.

Baca juga Tutup Hari Kelima, Putri Dust Singkirkan Dipo 1

Pada musim lalu, Tiga Enam menantang Dust di fantastic four namun sayang langkah mereka harus terhenti. Musim ini kedua tim bertemu kembali, Amalia bertekad membalaskan kekalahan mereka di musim lalu demi merengkuh gelar juara musim ini.

"Kami punya waktu kurang lebih satu tahun untuk persiapan musim ini, jauh lebih lama dibanding musim sebelumnya. Harus berusaha lebih baik lagi karena kami mau jadi yang terbaik di Jakarta Timur," pungkas Amalia. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY