ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tensi tinggi benar-benar terjadi di hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series, Senin, 25 September 2023. Utamanya pada laga yang mempertemukan penggawa SMAN 1 Makassar versus SMAN 2 Makassar.

Waktu 40 menit pertandingan seperti tak cukup untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke fase Big Eight. Alhasil pertarungan kedua tim ini sampai beranjak pada babak tambahan waktu alias overtime.

Melalui babak tersebut, SMAN 1 Makassar atau Smansa akhirnya dinobatkan sebagai pemenang usai membungkam SMAN 2 Makassar atau Smada dengan skor tipis 36-35. Dengan begitu, laga dramatis dinyatakan usai.

Baca Juga: Gagalkan Misi Comeback, 11 Poin Bebi Aura Bawa Smansa Terbang ke Big Eight

Pertandingan berjalan abu-abu. Artinya tak ada jaminan terkait pemenang dari laga ini. Pasalnya poin keunggulan terus berpindah tangan. Bahkan Smansa berhasil mengejar margin yang sempat berbeda sembilan angka, yang merupakan margin terjauh.

Duel panas tuan rumah ini sampai mengalami lima kali pergantian keunggulan dan empat kali skor imbang. Beruntung, nama Ferrel Megumi benar-benar berkontribusi besar untuk Smansa. 

Rookie yang masih duduk di bangku kelas XI tersebut sukses membukukan dobel-dobel dengan torehan 20 poin dan 12 rebound untuk tim. Bahkan dalam laga ini dirinya bermain selama 45 menit. Hal itu menjadi bukti bahwa dirinya memang begitu diandalkan.

SMAN 1 MakassarPotret Ferrel Megumi saat beraksi melawan SMAN 2 Makassar

Alhasil putra Smansa berhasil menyusul kemenangan srikandinya dan beranjak ke babak Big Eight. Sembari menunggu calon lawannya antara SMA Dian Harapan Makassar kontra SMAN 9 Makassar yang akan bertanding malam nanti pukul 18.30 WITA.

Baca Juga: Sukses Habisi Smapat, Putra Zion Waspadai Defense Eleven

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY