ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Melesat. Kesatria Smarga (SMA Warga Surakarta) sukses kubur misi revans Regpac (SMA Regina Pacis Surakarta). Kepastian ini didapat setelah pasukan Smarga berhasil menang dengan skor akhir 29-21. 

Euforia kemenangan semakin komplet. Pasalnya, kesatria Smarga menyusul srikandinya melaju ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Sejak kuarter pertama, kesatria Smarga sudah menjauh dari kejaran Regpac. Strategi perangkap ala Smarga membuahkan hasil. Total ada 19 poin diciptakan oleh Rafael Gerard dan kolega buah dari turnovers lawan.

Baca juga: Debutan Hanya Status! Srikandi SKPNK Melesat ke Fantastic Four

"Kita sempat kehilangan fokus di gim hari ini. Tapi, coach sudah mengingatkan kalau main sama persis seperti waktu latihan," ujar Gerald Pangihutan, penggawa Smarga.

Yup, pada laga kali ini Regpac mencatatkan 29 turnovers. Gerald Pangihutan menjadi pengumpul poin terbanyak pada laga kali ini. Berangkat dari bangku cadangan, pemain dengan zodiak Capricorn tersebut mengumpulkan 12 poin. "Gak menyangka sih bisa top skor. Sebelum tanding tadi sempat makan nasi sama ayam goreng hahaha," terangnya.

Pada laga Fantastic Four, Smarga masih harus menunggu lawan tandingnya antara SMA Batik 1 Surakarta atu SMAM 1 Klaten. Namun, mereka mengirim pesan hangat ke SMAN 1 Klaten. "Ingin bertemu sama Klaten (SMAN 1 Klaten) sih. Soalnya kita belum pernah ketemu sama mereka. Buat Klaten (SMAN 1 Klaten) menangin ya, nanti ketemu kita," cetusnya.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Duet Maut Srikandi Smarga Sangar, Tiket Fantastic Four Dalam Genggaman

 

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY