ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Natalia Kuncoro berusaha melakukan drive untuk menembus pertahanan Smada.

SURABAYA-Putri SMA St. Louis 1 Surabaya berhasil memenangi laga babak 16 besar hari ini. Melawan SMAN 2 Surabaya, skuad asuhan Anel Lena ini berhasil menang meyakinkan dengan skor 55-9. Kemenangan ini tak lepas dari permainan efektif anak asuhnya.

Sejak tip off berjalan, Jasmine Annabel yang dipasang di kuarter pertama langsung memberikan serangan-serangan yang membuat Smada Surabaya kewalahan. Bahkan, Smada hanya diberi satu bola di sepanjang kuarter pertama.

Di kuarter kedua giliran Queenie Xaviera Huson yang membuat Sinlui tak terbendung. Dimotori oleh Christina Michelle Susanto keduanya membuat margin mereka makin melebar.

Smada sendiri terus berusaha melakukan serangan di sepanjang pertandingan. Sayang, tebalnya tembok pertahanan Sinlui masuh belum mampu mereka tembus.

Menurut Lena, permainan anak asuhnya sangat baik hari ini. Tak hanya defense yang bagus, semangat mereka hari ini juga sangat luar biasa.

“Untuk game selanjutnya saya harap tetep seperti ini performanya dan tetap fokus. Sebab, Kalau main kayak gini siapapun lawannya akan bisa diatasi,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Sinlui hanya perlu menunggu hasil pertandingan antara SMA Gloria 1 Surabaya dan SMAN 5 Surabaya. Siapapun pemenang pada laga hari ini akan bertemu mereka di babak delapan besar.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY