ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 31 Jakarta (Thirty One) berhasil memetik kemenangan perdana di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region pada Senin, 25 September 2023. Keberhasilan ini mereka raih setelah mengandaskan perlawanan SMAN 39 Jakarta (Galan) dengan hasil akhir 35-20.

Thirty One langsung tancap gas pasca tip off, mereka tak perlu waktu lama dalam menggempur lini bertahan Galan. Namun, upaya mereka sempat dihalau oleh Galan hingga akhirnya dapat mencetak poin lebih dulu. Para penggawa Thirty One langsung membalas hal tersebut dengan melesatkan pundi-pundi poin ke ring Galan.

Baca juga Kembali Lakoni Laga Sengit, Kali ini Labsraw Tumbangkan Sky 1

Keadaan ini membuat Thirty One memimpin dan mendominasi jalannya pertandingan. Dominasi Thirty One terus berlanjut, sejumlah poin tercipta yang berujung pada melebarnya jarak poin dengan Galan. Hingga pertandingan usai, Thirty One masih di atas angin dan keluar sebagai pemenang.

Penggawa Thirty One, Raja Khayana Putra Hilma tak kuasa menahan kebahagiaannya setelah mengantar timnya itu memetik kemenangan perdana. Ia terkesan dengan penampilan rekan-rekan satu timnya yang tampil apik di laga ini.

"Pertandingan ini membuat saya terkesan karena kami diperkuat dengan pemain-pemain dan pelatih yang baru jadi kami harus memulai lagi semua dari awal," ujar Raja.

Baca juga Gagalkan Comeback Labsraw, Putri Lima Sembilan Segel Tiket Fantastic Four.

Pelatih Thirty One, Irkham Ahmad menjadi perancang taktik anyar tim musim ini. Ternyata, Raja menilai kedatangan pelatih baru tak membuat Thirty One melakukan adaptasi dalam waktu yang lama. Hal tersebut setidaknya terbukti dari hasil positif yang mereka rengkuh hari ini.

"Kami memang perlu membangun semua dari awal, tapi tak butuh waktu lama bagi kami untuk adaptasi karena komuikasi berjalan dengan lancar," lanjut Raja.

Thirty One telah ditunggu SMAN 61 Jakarta sebagai lawan mereka di partai big eight mendatang. Tantangan Raja dan tim semakin sulit, ia meminta mentalitas rekan-rekan satu timnya lebih kuat dibandingkan pertandingan hari ini.

"Mentalitas temen-temen harus lebih dari ini, karena kami mau jadi yang terbaik," pungkas pemain kelas XII itu. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan hari ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY