ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Coach Yulianto memberikan instruksi kepada pemain Dempo.

 MALANG-SMA Santo Albertus Malang sangat optimistis menatap babak delapan besar. Tim putra Dempo-sebutannya, akan berhadapan dengan SMAN 2 Pasuruan di GOR Bimasakti, Malang, Selasa (17/9) sore.

Sebagai salah satu tim yang diperhitungkan, perjalanan tim putra Dempo di Honda DBL East Java Series 2019–South Region terbilang mulus. Dempo menyapu bersih tiga pertandingan di babak grup.

Kemudian, ketika berjumpa MAN 2 Kota Malang pada fase playoffs, tim polesan Yulianto ini menang dengan skor ketat 43-32. Unbeaten dalam empat partai beruntun membuat Dempo percaya diri menghadapi Smada-sebutan SMAN 2 Pasuruan.

“Kami sudah berkomitmen untuk siap melawan siapa pun. Malah kalau bisa kami berhadapan dengan tim unggulan,” tegas coach Totok, sapaan akrab Yulianto.

Sementara itu, Smada Pasuruan bukan lawan yang enteng untuk Dempo. Smada Pasuruan telah membuktikan bahwa mereka layak masuk ke babak delapan besar. Seperti halnya Dempo, Smada Pasuruan juga belum pernah kalah sejak babak grup.

Acungan jempol layak diberikan kepada pelatih Smada Pasuruan, Rizki Hanif Mahardika. Coach Rizki mampu membuat Muhammad Iqbal Hardian dan kawan-kawan sebagai salah satu penantang di seri Malang.

“Kami sudah melakukan persiapan yang panjang. Akan tetapi, pertandingan melawan Dempo akan lebih berat karena mereka memiliki materi pemain yang bagus. Kami akan mengantisipasi pemain andalan mereka,” sebut pelatih 25 tahun itu.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY