ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 91 Jakarta (Ninos) berhasil tutup hari keenam Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region dengan kemenangan. Hasil positif ini diraih setelah mereka mengandaskan langkah SMAN 62 Jakarta (Enam Dua) dengan skor akhir 41-17.

Kerjasama para penggawa Ninos berjalan apik di laga ini. Tak butuh waktu hingga satu menit bagi Ninos membuka keran poin, tembakan Yudya Ramadhan Akbar berhasil berbuah tiga poin pertama untuk Ninos. Tiga poin ini merupakan awal dari keganasan Ninos atas Enam Dua.

Baca juga Thirty One Mulus ke Big Eight Setelah Kandaskan Galan

Ninos terus membendung lini bertahan Enam Dua, puncaknya terjadi pasca half time. Tim besutan Aditya Kusumaatmaja itu tanpa henti menjebol ring Enam Dua hingga melebarkan jarak poin. Hingga pertandingan usai, Ninos masih di atas angin dan pulang membawa kemenangan.

Yudya mengaku bersyukur lantaran sukses mengantarkan Ninos ke jalur kemenangan. Terlebih, DBL Jakarta Timur musim ini merupakan yang perdana bagi Yudya. Selama dua kali bertanding, Yudya menilai Ninos telah cukup kuat mengarungi musim ini.

"Seneng rasanya bisa bawa Ninos menang apalagi ini musim pertama saya, sejauh ini kami sudah cukup kuat," ucap Yudya.

Baca juga Kembali Lakoni Laga Sengit, Kali ini Labsraw Tumbangkan Sky 1

Aditya meminta kepada anak-anak asuhnya itu untuk menganggap setiap pertandingan selayaknya partai final. Hal itu tertanam kuat-kuat di benak Yudya dan tim hingga pada akhirnya berhasil pungkasi Enam Dua hari ini.

"Sejauh ini kami selalu tampil habis-habisan karena mau juara, coach selalu sampaikan itu ke kami," lanjutnya.

Meski Ninos tampil mendominasi di laga ini, Yudya menilai aspek ketahanan fisik para pemain masih jadi evaluasi. Hingga pertandingan menjelang usai, stamina Yudya dan tim mulai tampak habis.

Ninos akan menghadapi SMAN 22 Jakarta (Riverside) pada fase big eight mendatang. Yudya percaya dengan rekan-rekan satu timnya supaya dapat mempertahankan kerjasama yang baik, hal tersebut ditengarai dengan kedekatan tim yang kuat satu sama lain.

"Kakak-kakak kelas lain semua syukurnya pada asik jadi kami gampang deketnya. Paling aspek ketahanan fisik kami aja yang harus ditingkatin lagi," pungkas Yudya.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY