ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada yang berbeda pada ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Selain menyuguhkan pertandingan 5on5, DBL Indonesia juga mengadakan kompetisi 3X3. Namanya Pond's Men 3X3 Competition 2023. Pada gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Dengan tajuk Pond's Men 3X3 Competition 2023 Central Java Series-South Region, ajang ini menjadi pembuka rangkaian panjang laga DBL Solo musim ini. Kamu ketinggalan hasil pertandingan Pond's Men 3X3 Competition seri Solo hari ketiga? Tenang saja DBL.id sudah punya rangkumannya. Yuk simak di bawah ini.

Baca juga: Hasil 3X3 DBL Solo: Overtime Pertama Pond's Men 3X3 Competition Seri Solo

SMAN Kebakkramat (B) vs SMAN 2 Purbalingga (A)

Laga pembuka dimenangkan oleh teman-teman dari tim putra SMAN Kebakkramat (B) dengan skor 3-1. Seluruh poin skuad B Kebakkramat dicetak oleh pemilik nomor punggung empat, Rizky.
SMA Insan Cendekia vs SMAN 2 Kebumen

Gim kedua antara Cendekia melawan Smanda Kebumen berhasil dimenangkan oleh Smanda Kebumen dengan skor akhir 5-1.
Tembakan dua angka Smanda Kebumen berhasil memperlebar jarak dan menjaga momentum tetap di tangan mereka.

Baca juga: Hasil 3X3 DBL Solo: Penuh Kejutan Hari Pertama

SMAN 2 Wonosobo vs SMA Regina Pacis Surakarta (A)

Gim ketiga antara SMAN 2 Wonosobo melawan SMA Regina Pacis Surakarta berlangsung ketat. Skuad Regpac sempat membalikkan keadaan lewat tembakan dua angka Alex, nomor punggung tujuh dari Regpac. Sayang, momentum gagal mereka jaga. Alhasil SMAN 2 Wonosobo menang dengan skor 6-4.

SMA Insan Cendekia vs SMAN 1 Wonosobo

Laga penutup Pond's Men 3X3 Competition berhasil dimenangkan oleh SMAN 1 Wonosobo. Menghadapi Cendekia, SMAN 1 Wonosobo berhasil menang dengan skor 5-2.
Duet Richard Christian dan Anbiya Rajabian menjadi tulang punggung SMAN 1 Wonosobo untuk urusan mendulang angka.

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY