ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Academy akan hadir di Pakuwon City Mall Surabaya pada Januari 2024 mendatang. Tepatnya di Jalan Kejawan Putih Mutiara, Surabaya Timur. Ini akan menjadi DBL Academy kedua yang dibangun di Surabaya, setelah DBL Academy Pakuwon Trade Centre. 

Menjadi satu-satunya sekolah basket berstandar internasional di Kota Pahlawan, pembukaan branch baru ini diharapkan dapat mengenalkan lebih dekat olahraga basket kepada generasi muda Indonesia. 

Dengan mengusung semangat "Where Champions Begin," DBL Academy berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda Indonesia Breaking the Barrier. Meruntuhkan dinding penghalang anak bangsa untuk mengejar mimpi mereka menjadi juara di bidangnya masing-masing.

Menyusul pembukaan branch di Pakuwon City Mall Surabaya, DBL Academy telah melakukan penerimaan siswa baru sejak 15 September lalu. Nah, bagi kamu yang ingin berkembang DBL Academy dan mendaftar sebagai siswa di DBL Academy Pakuwon City Mall, kamu bisa berkunjung ke booth yang ada di sana atau menghubungi Vanessa di nomor 0812 3009 4366.

Baca juga: Basketball Clinic with DBL Academy Ajarkan Teknik Fundamental Buat Anak-Anak

Jika kamu masih belum yakin terkait berbagai keseruan yang dihadirkan oleh DBL Academy, kamu bisa datang ke acara DBL Academy Sports Festival Pakuwon City Mall. Itu merupakan event kolaborasi DBL Academy bersama dengan Pakuwon City Mall. Sebagai salah satu rangkaian sebelum branch baru diresmikan. 

Di festival tersebut akan banyak kompetisi disuguhkan. Mulai dari Faculty 5x5 Tournament, Junior High School 5x5 Tournament, 3x3 Competition, 1 vs 1 King of Court, Shooting Competition, Dance Competition hingga Mascot Competition. Acara ini berlangsung mulai dari 6-22 Oktober 2023. Dan diselenggarakan di Outdoor Area PCM 2. 

Sejak 2016, DBL Academy telah menjadi rumah bagi anak-anak Indonesia yang ingin mengasah bakat mereka di olahraga basket. Tentunya didukung oleh berbagai program luar biasa. Yang diadaptasi dari kurikulum World Basketball Academy (WBA) Australia.

Baca Juga: DBL Academy Sebarkan Wawasan Fundamental Basket Lewat Program Baru

Dikelola oleh DBL Indonesia sebagai pemilik liga basket pelajar terbesar di Tanah Air, DBL Academy lebih mengutamakan pengembangan siswanya secara kompleks. Mulai dari pengetahuan fundamental dalam olahraga basket, pembangunan karakter sang pemain, hingga penyesuaian nutrisi.

Dengan hadirnya DBL Academy di Pakuwon City Mall Surabaya, DBL Indonesia akan menjangkau para Champions untuk bertumbuh bersama DBL Academy dan menjadikan rumah untuk berkembang beriringan bersama.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY