ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kemenangan beruntun milik srikandi SMAN 11 Makassar masih belum terpatahkan. Pada laga Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series, kemenangan ini masih terus berlanjut.

Dipertemukan dengan SMAN 9 Makassar pada Selasa, 26 September 2023, putri Eleven kembali bermain tanpa ampun. Mereka berhasil menutup laga ini dengan skor akhir 64-4 dan menjadi tim pertama yang beranjak ke Fantastic Four.

Hasil ini sekaligus menggenapkan tujuh kemenangan beruntun milik putri Eleven sejak DBL Makassar 2021 dan membuka peluang mereka untuk dapat merengkuh gelar juara ketiga atau three-peat.

Baca Juga: Hentikan Smadas, Srikandi Sixteen Kunci Slot Big Eight Terakhir

Terlebih skuad polesan Kurniawan Hazairin itu punya segudang pemaon dengan kualitas yang luar biasa. Terbukti dalam pertandingan kali ini, hampir seluruh pemain mereka ikut menyumbangkan angka.

Aviva Maharani Siti Syam kembali menjadi bintang dengan torehan poin terbanyak. Pemain bernomor punggung sembilan itu berhasil membukukan 13 poin. Disusul oleh Siti Raudiah Ramahdani yang juga menyumbangkan dua digit angka dengan torehan 11 poin.

SMAN 11 MakassarPotret Aviva Maharani Siti Syam saat berhadapan dengan SMAN 9 Makassar

Kemenangan ini sekaligus membawa mereka melaju ke fase semifinal dan bertemu dengan pemenang antara SMAN 16 Makassar versus SMAN 2 Makassar yang akan bertanding di hari yang sama pukul 17.00 WITA.

Baca Juga: Sukses Revans atas Eagles, Nine Segel Satu Tempat di Big Eight

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY