ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Slot terakhir Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region sektor putra milik kesatria Mikael (SMK Santo Mikael Surakarta).

Yup, pada laga perburuan tiket semifinal yang digelar di Sritex Arena, Selasa, 26 September 2023, Mikael menang atas Kalam Kudus (SMA Kalam Kudus Sukoharjo) dengan skor akhir 46-11.

Seperti biasa, seluruh pemain utama Mikael urun dalam mencetak angka pada laga kali ini. Terdapat dua pemain dari Mikael yang mencetak dua digit poin.

Baca juga: Raih Tiket Fantastic Four, Penggawa Regpac: Pemanasan Anti Spaneng Adalah Kunci!

Halmaheranno Aprianto lagi dan lagi menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 11 poin plus 7 rebound. Ernest Adyaraka menyusul dengan torehan 10 poin plus 8 rebound.

"Hari ini coach minta kita buat mbetulin defense. Soalnya dari gim kemarin defense kita kurang ngetih," ujar Ernest Adyaraka, penggawa Mikael.

Pada babak Fantastic Four esok, Rabu, 27 September 2023, kesatria Mikael bakal menghadapi SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta. Skuad SKPNK lebih dulu mengamankan tiker Fantastic Four.

Baca juga: Tekuk Cendikia, Putra SKPNK Kembali Melesat ke Fantastic Four DBL Solo

"Sebenarnya sudah sering ya ketemu sama PNK (SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta). Buat besok kita optimis bisa menang sih. Buat PNK good luck ya. Bikin gimnya seru," cetusnya.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Baca juga: Tiket Fantastic Four Terakhir Milik Srikandi Smanda Kebumen

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY