ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Terbang (sebutan SMA Terang Bangsa Semarang) berhasil melangkah ke Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region. Ini termasuk dalam pencapaian tertinggi bagi srikandi Terbang selama gelaran laga DBL. Tentu perjalanan panjang dari mereka tidak lah mudah. 

Namun srikandi Terbang terbilang moncer di musim ini. Mereka kerap terlihat unggul dari tim lawannya dengan kemenangan yang mutlak disetiap pertandingan.

Pada partai final Kamis 23 September 2023 mendatang, srikandi Terbang akan berhadapan dengan kampiun pada DBL 2022 lalu. Yap, sirkandi Tritunggal (sebutan SMA Tritunggal Semarang). Namun sebelumnya mari kita simak perjalanan srikandi Terbang selama jalannya laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region. 

Versus SMAN 14 Semarang 

Terbang berhasil memulangkan Fourteen (SMAN 14 Semarang) dengan skor akhir 89-10. Di gim ini Terbang tampil dangan perkasa, terbukti dengan keberhasilannya unggul jauh atas Fourteen.

Sejak tip off, Terbang memang seolah tidak memberi celah untuk Fourteen. Mereka berhasil menuai dua digit tanpa balas 22-0 pada kuarter pertama. Mereka pun terus melambungkan poinnya hingga berhasil pungkasi pertandingan dengan kemenangan. 

Baca Juga: Putri Terbang Perkasa! Kalahkan Fourteen dan Lengkapi Fantastic Four

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Versus SMA Kolese Loyola Semarang 

Terbang kembali tampil tanpa celah pada laga Fantastic Four melawan Loyola (SMA Kolese Loyola Semarang). Terbang berhasil menang atas Loyola dengan perolehan skor akhir 72-29. Sejak kuarter pertama, Terbang berhasil mendominasi pertandingan.Terlebih setelah jeda turun minum, Terbang kian memanas.Tambahan 26 poin pada kuarter empat sukses memastikan kemenangannya dan membawa Terbang resmi melaju ke partai final.

Baca Juga: Perkasa Atasi Loyola, Terbang Tantang Tritunggal di Final!

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 



Lalu mampukah Terbang menaklukkan Tritunggal? Jangan lewatkan pertandingan Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region pada Kamis 23 September 2023 mendatang. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY