ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Raut bahagia menghiasi wajah pemain dari tim putri SMA Terang Bangsa Semarang. Pasalnya, mereka berhasil lolos ke babak Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region, Minggu 24 September 2023.

Hal itu dipastikan setelah mereka perkasa atas SMAN 14 Kota Semarang dan menang dengan skor akhir 89-10. Permainan tanpa cela memang ditunjukan oleh Terbang (julukan SMA Terang Bangsa Semarang) sejak tip off dilakukan.

Baca juga: Sering Nongkrong di Cafe, Kerja Sama Smansa Solid Atasi YSKI

Putri Terbang berhasil menuai dua digit poin tanpa balas 22-0 di kuarter pertama. Tambahan 19 poin di kuarter kedua juga menjadi kepastian mereka untuk memenangkan pertandingan ini.

Debora Diaz Prameswari tampil gemilang di laga ini. Bermain selama 16 menit 27 detik, Debora sukses mencetak 21 poin plus tiga rebound. Disusul oleh Marxena Shafira dengan 16 poin dan dua rebound.

Santi Kumari memberikan kontribusi dari bangku cadangan. Ia melesatkan 18 poin dan delapan rebound. Gisella Fernanda melengkapi daftar dengan sembilan poin dan satu rebound. Praktis, seluruh pemain Terbang berhasil mencetak poin untuk tim.

Baca juga: Main Tenang di Kuarter Empat, Terbang Bungkam Bina Amal

Di pertandingan Fantastic Four nanti, Terbang bakal melawan tim putri SMA Kolese Loyola Semarang yang lebih dulu lolos ke babak berikutnya. Loyola sendiri berhasil lolos ke Fantastic Four usai menumbangkan SMAN 2 Pemalang lewat laga sengit.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY