ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Kurang dari seminggu lagi Honda DBL Aceh Series 2019 akan segera dimulai. Para peserta pun saling mempersiapkan diri semaksimal mungkin guna meraih sebuah prestasi. Persiapan itu mereka tunjukan saat roadshow Honda DBL seri Aceh 2019 yang sudah di lakukan di beberapa sekolah. Sekolah mana saja sih yang didatangi? Inilah highlight Honda DBL seri Aceh...

1. SMAN 2 Banda Aceh

Roadshow pertama Honda DBL seri Aceh dibuka dengan meriah. Meskipun terik matahari menyengat, namun seluruh elemen SMAN 2 Banda Aceh memenuhi lapangan sekolah untuk menjadi bagian dari roadshow. Beberapa ekstrakulikuler pun tampil guna menjadi sambutan di acara pagi itu. SMAN 2 Banda Aceh yang musim lalu hanya mencapai babak semifinal, tak ingin mengulangi lagi di tahun ini. Harapan itu datang dari tim suporter SMAN 2 Banda Aceh yang ingin timnya meraih juara. Demi mewujudkan keinginan, mereka sudah menyiapkan beberapa koreo dan chant untuk mendukung tim kesayangannya berlaga. 

 

2. SMKN 1 Banda Aceh

Sebagai jawara tim putri musim lalu, SMKN 1 Banda Aceh memberikan sambutan yang meriah saat kedatangan roadshow Honda DBL Aceh Series 2019. Ditambah teriakan lantang dari suporter SMKN 1 Banda Aceh membuat suasana makin seru. Target tinggi pun mereka usung, kapten tim basket putra dan putri dengan yakin mengatakan jika mereka ingin tampil di partai puncak dan bisa kawin gelar musim ini. 

 

3. Methodist School

Methodist School juga memberikan keseruan saat roadshow seri Aceh. Keseruan kegiatan itu nampak ketika para siswa Methodist School bersemangat mengikuti mini games dan test drive dari Honda. Metodhist School yang notabene mengirimkan dua wakilnya di babak final, namun mereka harus puas dengan pencapaian runner-up untuk tim putra dan putri. Di tahun ini, kedua kapten dari Metodhist School pun ingin membayar kesalahannya di musim lalu. Mereka berharap jika timnya kali ini bisa membuktikan kekuatannya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY