ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMAN 21 Jakarta (Dust), Stardust mencuri perhatian kala mereka menampilkan konsep Barbenheimer di ajang DBL Dance Competition, Perpaduan kostum ala Barbie dan hitam puttih ala Oppenheimer mewarnai panggung pertunjukan mereka.

Barbenheimer sendiri merupakan sebutan yang digunakan oleh warganet dalam menyebut film Barbie dan Oppenheimer. Sebutan tersebut mulai viral di internet lantaran kedua film tersebut tayang dalam waktu yang bersmaan.

Baca juga Apik dan Elegan, Stardust Berdandan Barbenheimer di Dunia Nyata

Di balik penampilan Stardust yang mencuri perhatian, ada dua dancer mereka yang tak kalah mendapat sorotan. Mereka adalah Naila Reihan Aryaditama dan Meisya Reihan Aryaditama yang merupakan saudara kembar di dalam jajaran dancer Stardust.

Cara membedakan antara Maesya dan Naila cenderung tidak sulit. Naila memiliki tahi lalat di bawah mata sebelah kanan, sedangkan Maesya kerap mengenakan kalung pick gitar

Terdapat fakta menarik dari dua saudara kembar itu, Sasa (sapaan akrab Maesya) lahir lebih dulu tiga menit dari Lala (sapaan Naila). Meski Sasa lahir lebih dulu, Lala tetap dianggap sebagai kakak. Hal tersebut mengacu pada kepercayaan dalam adat Jawa bahwa anak kembar yang lahir belakangan karena mengalah dan memberikan kesempatan kepada saudara kembarnya yang lahir lebih dulu.

"Kalau menurut adat Jawa, yang lahir belakangan justru jadi kakak karena ngasih kesempatan ke saudara kembarnya yang lahir lebih dulu," kata Lala.

Baca juga Kalahkan Tiga Enam, Dust Back-to-Back Final!

Meskipun mereka kembar, tetap ada perbedaan di antara Sasa dan Lala. Lala mengaku adik kembarnya itu cenderung memiliki karakter jutek dibanding Lala yang sifatnya dianggap lebih kalem. Lala dan Sasa memiliki persamaan gemar bermain game Mobile Legends. Meski menggemari game yang sama, Sasa lebih menyukai karakter dengan peran mage sedangkan Sasa lebih suka memakai karakter dengan peran marksman.

"Kalau aku suka sama Seventeen, kalau Sasa suka Jannabi (band rock asal Korea Selatan," ujar Lala saat ditanya perbedaan di antara keduanya.

Persamaan lainnya yang terdapat di saudara kembar tersebut adalah mereka sama-sama menggemari dance, hal tersebut terbukti pada penampilan mereka bersama Stardust. Lebih lanjut, es teh menjadi minuman kesukaan dua saudara kembar itu sehingga menambah deretan persamaan di antara keduanya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY