ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region telah menemukan juaranya di sektor putri. Tim putri SMA Tritunggal Semarang berhasil mengalahkan SMA Terang Bangsa Semarang di partai final dengan skor akhir 63-35, Kamis 28 September 2023.

Pertandingan ini berlangsung sengit di dua kuarter awal. Tritunggal harus berkali-kali menerima serangan dari rival mereka itu. Bahkan, Terbang sendiri sempat unggul di kuarter kedua. Hal itu membuat keadaan kian sengit.

Baca juga: Unik! Ini Best of Three DBL Dance Competition 2023 Semarang!

Di kuarter berikutnya, Tritunggal berhasil menjauhkan jarak. Yualita Rency masih menjadi pemain andalan tim. Ia mencetak total 28 poin dan delapan rebound. Disusul oleh Aretha Tiara dengan 13 poin dan dua rebound. Clement Esmeralda melengkapi daftar dengan 10 poin dan dua rebound.

Ditemui usai pertandingan, Rency mengaku senang bisa memenangkan pertandingan ini. Hanya saja, titel kampiun DBL Semarang belum membuatnya berpuas diri. “Nanti bakal puas banget kalau kita sudah berhasil menang di Championship Series,” tegasnya.

“Pokoknya harus pertahankan defense dan percaya dengan teman-teman satu tim. Selebihnya aku bakal latihan terus dan kasih maksimal buat Championship. Harapanku, bisa juara di Solo nanti,” tutupnya.

Baca juga: Link Live Streaming Final Party Putri DBL Semarang: Tritunggal vs Terbang

Finalis dari DBL Semarang bakal melaju ke Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Championship Series. Babak championship series ini bakal berlangsung di GOR Sritex Arena, Surakarta, pada 1 hingga 3 Oktober 2023.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY