ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMA Dian Harapan Makassar vs SMAN 11 Makassar

Menuju Gelar Ketiga atau Mengulang Memori Manis?

Kiko Amalia Putri - 29 September 2023

Tim putri berkesempatan untuk memulai laganya lebih dulu. Di mana SMA Dian Harapan Makassar akan kembali berhadapan dengan SMAN 11 Makassar.

Duel klasik yang tersaji merupakan pengulangan dari laga final musim lalu. Namun, apakah hasil akhirnya bakal berbeda? Tak ada yang tahu jawabannya. Pasalnya kedua tim ini baru akan bertanding pada Jumat, 29 September 2023 pukul 14.30 WITA.

Seperti yang kita ketahui bersama. SMAN 11 Makassar (Eleven) masih menyimpan sederet pemain dengan kualitas yang luar biasa. Bahkan peluang untuk melancarkan misi three-peat plus kawin gelar juara masih terbuka dengan sangat lebar.

“Harapannya dari tahun ke tahun tentu akan tetap sama. Semoga di musim ini bisa kembali membawa juara. Harus 100 percaya diri, karena rasa percaya diri itulah yang pada akhirnya membawa pengaruh besar saat di lapangan,” kata Salsa Bila, pemain Eleven.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Putri Eleven Optimistis Three-peat

Meski begitu optimistis, namun mereka tak gegabah. Srikandi Eleven tetap waspada akan pola permainan lawan. “Pemain Dian Harapan tuh shooting-nya bagus. Jadi defense-nya harus diperketat lagi sih, sama main lebih enjoy aja,” sambungnya.

Sebaliknya. Para pemain SMA Dian Harapan Makassar atau Eagles juga menaruh waspada penuh terhadap permainan solid dari Eleven. Mengingat dalam tiga pertandingan terakhir, para pemain Eleven sama-sama punya kontribusi besar untuk kemenangan tim.

“Kami sangat bersyukur bisa sampai ke tahap ini, tapi masih belum puas juga karena target kami belum tercapai. Pada musim ini, kami memiliki target yang lebih dari tahun lalu, yaitu champion,” tukas Jessica Lauddin, pemain kunci Eagles.

Baca Juga: Kilas Balik DBL Makassar: Eagles Siap Rebut Singgasana Kerajaan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 South Sulawesi Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY