ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMAN 21 Jakarta (Dust) kembali melangkah ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Regio. Mereka akan kembali menghadapi SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) pada Jum'at, 29 September 2023.

Dust yang pada musim lalu berhasil mengalahkan Sapta Eka dan menjadi juara bertekad mengulangi capaian serupa di musim ini. Penggawa Dust, menyatakan skuadnya siap menghadapi Sapta Eka, hasil positif yang mereka raih musim lalu menambah kepercayaan diri para srikandi Dust.

Baca juga Tekad Dust Pertahankan Gelar, Aisyah: Kami Percaya Diri Hadapi Sapta Eka!

"Sebenarnya persiapan kita sama aja. Latihan rutin seperti biasanya. Namun, kami percaya diri akan pertahankan gelar DBL musim ini. Tapi kami percaya laga nanti akan sulit karena lawan (Sapta Eka), mereka akan bertarung habis-habisan, ujar Aisyahpoetri Fariandra.

Dust masih menunjukan kualitas yang terbaik di DBL Jakarta Timur, hal tersebut ditunjukan dalam laga-laga yang mereka lakoni musim ini. Meski begitu, mereka tetap mendapatkan tantangan dari lawan terutama ketika menghadapi SMAN 36 Jakarta (Tiga Enam) pada laga fantastic four lalu.

Baca juga Kilas Balik: Upaya Putri Dust Pertahankan Gelar DBL Jakarta Timur

Menjalani dua laga di musim ini, Dust berhasil mengemas 64 poin dan 11 assist. Raihan tersebut ternyata tidak lebih baik dibandingkan musim sebelumnya di mana Dust mampu menoreh 150 poin dan 42 assist dengan menjalani jumlah pertandingan yang sama.

Rania Shakila memimpin torehan poin terbanyak Dust sejauh ini dengan 28 angka ditambah raihan 14 assist selama 60 menit total bermain. Aisyahpoetri berada di posisi kedua raihan poin tertinggi Dust dengan 14 angka.

Patut dinanti apakah Dust berhasil menjadi juara musim ini dan meneguhkan gelar ratu DBL Jakarta Timur atau justru harus terjungkal oleh Sapta Eka yang mengusung misi balas dendam atas kekalahan mereka di musim lalu.

Jadwal final party DBL Jakarta Timur bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY