ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah berhasil masuk dalam Top 10 DBL Dance Competition 2023 seri Solo,  sepuluh  tim dance terbaik di seri Solo masih harus menunjukkan penampilannya lagi pada, partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-South Region.

Penampilan mereka di tengah lapangan Sritex Arena begitu menghibur dan ciamik. Kerap kali mengundang tepuk tangan para penonton.

Beragam pesan sukses dibawakan dengan tambahan amunisi property dan mimik wajah yang terpancar.

Musim ini DBL Dance Competition 2023 mengusung tema FYP (Fun, Youthful, and Popular). Para tim dance mencoba menguatkan kekompakan dan menambah hal baru demi tampil beda pada penampilan kedua mereka.

Eits, daftar pemegang gelar Best 5 DBL Dnce Competition 2023 seri Solo sudah diumumkan lho. Berikut adalah lima tim dance yang lolos, gebetanmu ada di sekolah mana nih?

SMAN 2 Surakarta

Penampilan Sapphire Dance Crew musim ini sangat seru. Konsep FYP berhasil mereka kemas dengan ciamik. Bercerita mengenai salah satu hal yang lagi trendy, a day in my life. Para penonton diajak terbang ke Jepang lewat setiap gerak tarinya.

SMAN 3 Surakarta

Threeller Dance Crew tampil ciamik. Pemenang DBL Dance Competition musim lalu sukses mengemas tema FYP dengan sangat bagus. Penampilan mereka hari ini terinspirasi dari aksi grup Pandawara yang membersihkan pantai terkotor di Indonesia.

“Kita itu terinspirasi dari Pandawara. Mereka kan bisa membersihkan sampah di pantai paling kotor gitu. Nah, kita mau menyampaikan pesan untuk tetap mencintai lingkungan sekitar dan menjaga,” ujar Claresta Devina, member dari Threeller Dance Crew.

SMAN 7 Surakarta

Seven Arrows memberikan kejutan pada penampilan perdana mereka di ajang DBL Dance Competition 2023 seri Solo. Mereka bercerita mengenai kebiasaan generasi sekarang yang tidak bisa lepas dari gadget.

“Kita itu ingin menceritakan masa muda Gen-Z itu seperti apa. Rutinitas mereka mulai dari bangun sampai waktu di sekolah,” ungkap Windy Cahya, salah satu member dari Seven Arrows.

SMAN 1 Klaten

Sparkle kembali tampil di ajang DBL Dance Competition 2023. Pada penampilan perdananya mereka ingin menyampaikan pesan ke banyak orang untuk menjadi diri sendiri.

“Jadi kebanyakan anak muda zaman sekarang kan pada gak jadi diri sendiri. Nah kita mau mengingatkan kalau gak perlu mengejar likes, commentgitu-gitu. Jadi diri sendiri saja,” Daniella Cita Putri, member dari Sparkle.

SMA Pradita Dirgantara Boyolali

Truebulence tahun ini membawakan tema yang tak kalah menarik. Mereka berhasil mengemas konsep tema besar FYP dengan ciamik.

“Kita membawakan beberapa masalah-masalah remaja. Seputar insecurities gitu deh,” ungkap Vanissa Adrianto, salah satu member dari Truebulence.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY