ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bertepatan dengan laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - East Region, turut diumumkan deretan tiga dance team terbaik Jakarta Timur yang mendapat predikat Best of Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Timur.

Sebanyak lima dance team terpilih membuka gelaran puncak dengan unjuk kebolehannya di hadapan dewan juri sebagai penilaian akhir guna menentukan siapakah yang terbaik musim ini,

Setelah meninjau beberapa pertimbangan dari segi kreativitas, kesesuaian tema, koreografi, dan beberapa aspek lainnya, secara resmi juri menentukan tiga peserta terbaik yang berhak menyandang gelar sebagai Best of Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Timur.

Penasaran siapa saja dance team terpilih yang berhak menerima predikat tersebut? Berikut deretan pemenangnya.

First Place - Prodigious (SMAN 91 Jakarta Pendamping Putra)

Prodigious pendamping putra membawakan konsep yang terinspirasi dari Pandawara Group, sekumpulan content creator yang kerap membuat konten mengenai membersihkan lingkungan dari sampah. Konten yang kerap dibuat Pandwara Group seperti membersihkan sampah di sungai dan pantai.

Kehadiran Pandawara Group menginspirasi serta menyadarkan banyak orang mengenai bahaya sampah terhadap kesejahteraan lingkungan. Prodigious berharap melalui penampilannya dapat memberikan dampak serupa yang diberikan Pandawara Group, yaitu menyadarkan banyak orang untuk sadar akan lingkungan yang bersih dan terbebas dari sampah.

Second Place - Divine (SMA Labschool Rawamangun)

Divine mengusung pesan soal bagaimana bermedia sosial yang baik. Pesan itu tak hanya disampaikan lewat gerakan tari, tapi juga properti yang menarik. 

Tak ayal, perpaduan dance yang enerjik dan permainan properti yang menarik, membuat penonton beberapa kali memberikan applause. Tepuk tangan tentu bukan hanya dari suporter Labsraw, tapi juga seisi GOR Pulogadung.

Para daner Divine melihat ada keresahan seseorang ketika bermedia sosial. Mereka seringkali ingin tampil yang terbaik tapi mereka takut dengan terbaik versi mereka sendiri. Akhirnya apa yang ditampilkan di media sosial selama ini banyak sebuah kepalsuan.

Baca selengkapnya Usung Tema Self Love dalam Bermedsos, Divine Butuh Waktu Persiapan Dua Bulan

Third Place - Keast Crew (SMAN 62 Jakarta)

Keast Crew tampil dengan membawa konsep Korean Show, konsep tersebut dipilih lantaran Korea Selatan kental dengan modern dance. Para dancer Keast Crew berangkat dari populernya modern dance di Korea Selatan yang kerap viral di media sosial.

Beberapa properti mereka suguhkan seperti lightstick yang menambah kesan apik pada koreografi mereka. Keast Crew sukses menyuguhkan penampilan mereka dihadapan para suporter yang turut nribun langsung.

Dengan lagu-lagu hits Korea yang menambah kemeriahan penampilan mereka. Di antaranya lagu remix yang mereka buat, terdengar beberapa lagu dari girl band Blackpink seperti How You Like That, Boombayah, dan DDU-DU-DDU-DU.

Baca selengkapnya Menghibur! Keast Crew Tampil dengan Konsep Korean Show

Best Makeup - Prodigious (SMAN 91 Jakarta Pendamping Putri)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY