ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region

Kenalan Sama MVP: Musim Perdana Brama Langsung Bawa Tim A Mandua Juara!

Muhammad Rafi Shiddique - 03 October 2023

Ajang Pond's Men 3X3 Competition DKI Jakarta Series - East Region sektor putra berhasil dimenangkan oleh Tim A Man 2 Jakarta (Mandua), Jum'at 29 September 2023. Hasil tersebut diraih setelah mereka bungkam perlawanan Tim A SMAN 58 Jakarta (Lima Delapan) dengan hasil akhir 7-4.

Di balik kesuksesan Tim A Mandua, Brama Mahardhika Yudistira yang memberikan sumbangsih besar untuk timnya itu. Kepiawaian Brama dalam mengantarkan Tim A Mandua berujung pada diraihnya predikat Most Valuable Player (MVP) di ajang Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - East Region.

Baca juga Tim A Mandua Juarai Pond's Men 3x3 Competition

Ia tak menyangka dapat membawa gelar untuk Tim A Mandua sekaligus didapuk sebagai MVP musim ini di wilayah Jakarta Timur. Baginya, ini pengalaman manis semasa ia SMA lantaran Brama telah duduk di bangku kelas XII.

"Ga nyangka rasanya bisa jadi juara. Tentunya bangga karena bisa bawa MAN 2 semakin dikenal banyak orang," ujar Brama.

Misi menaikkan nama baik sekolah dibawa dengan baik oleh Brama dan tim. Selama berusaha menggapai tujuannya itu, kehadiran orang tua hingga pacar Brama yang kerap hadir nribun membuat siswa kelas XII itu menjadi lebih semangat.

"Kayanya ga banyak yang tahu MAN 2 itu sekolah mana, jadi sekalian mau naikin nama sekolah. Selama tanding orang tua sama pacar jadi penyemangat gue, meskipun mereka ga selalu hadir di setiap pertandingan," lanjutnya.

Baca juga Kejutan! Tim Debutan Putri Al-Maruf Meraih Juara Pond's Men 3X3

Brama yang tengah menjalani tahun terakhirnya di SMA mendapat pengalaman yang tak terlupakan baginya. Ketika ditanya mengenai rencananya setelah lulus SMA, Brama mengatakan bahwa ia berniat melanjutkan studinya di Universitas Padjajaran (Unpad) dengan mengambil jurusan Hukum.

"Meskipun gue anak IPA tapi rencananya nanti mau kuliah hukum di Unpad karena keluarga latar belakangnya hukum. Gue juga masih mau lanjutin basket," pungkas Brama. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY