ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertahankan takhta. Tim putri SMA Tritunggal Semarang berhasil lolos ke babak Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Mereka akan menghadapi SMA Terang Bangsa Semarang (Terbang) pada Selasa, 3 Oktober 2023 di Sritex Arena.

Sebagai kampiun 2022 lalu, Tritunggal tentu berambisi untuk mempertahankan gelar mereka di DBL Jawa Tengah. Dengan modal nyaris sempurna di setiap laga, Tritunggal percaya diri bisa kembali merengkuh trofi juara musim ini.

Baca juga: Kilas Balik Finalis DBL Jateng: Sapa Rival yang Sama, Tritunggal Punya Ambisi!

Namun, langkah Tritunggal sendiri pun sebenarnya tak mudah. Kendati mereka sudah pernah memetik kemenangan atas Terbang di final DBL Semarang, Tritunggal masih harus mewaspadai strategi dari Terbang nanti.

Terlebih, Terbang sendiri telah mengevaluasi diri sejak kekalahan atas Tritunggal ditambah kemenangan mereka di babak penyisihan pada DBL Jawa Tengah. Meski demikian, Tritunggal nyatanya tak silau dengan gempuran yang akan dilayangkan oleh Terbang nanti.

"Terserah mau lawan siapa di partai final. Pokoknya kita siap memberikan yang terbaik. Misi kita tetap sama. Jadi juara biar bisa back to back champion, amin," ucap Beatrice Agnella, penggawa Tritunggal.

Baca juga: Cek! Deretan Nominasi Kopi Good Day First Team 2023 Central Java Series Putri

Terbang versus Tritunggal sendiri bakal bertarung pukul 14.00 WIB. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY