ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selasa, 3 Oktober 2023, GOR Sritex Arena, Surakarta, akan menjadi saksi dari akhir perjuangan student athlete di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Di hari ini, akan digelar partai final untuk memperebutkan posisi teratas di DBL Jawa Tengah.

Tim putri SMA Tritunggal Semarang menjadi tim kuat yang berhasil lolos ke partai puncak ini. Mereka bakal kembali melawan rivalnya di Semarang lalu, yaitu SMA Terang Bangsa Semarang.

Praktis, Tritunggal tidak pernah kesulitan dalam menyikut lawan mereka. Srikandi Tritunggal sukses menyapu bersih semua kompetitornya di ajang ini. Meski harus menuai beberapa catatan jelang dimulainya babak final nanti.

Berikut adalah perjalanan putri Tritunggal selama mengarungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series!

Versus SMA Sedes Sapientiae Semarang

Tritunggal berhasil menang atas Sedes dengan skor akhir 47-16. Pada laga ini permainan dari para srikandi Tritunggal juga cukup merata. Seluruh pemain utama mereka berhasil menyumbangkan poin.

Aretha Tiara sukses menyumbangkan sebanyak 15 poin plus empat rebound. Lalu disusul oleh Rena Luhur dengan sembilan poin dan enam rebound. Kemenangan ini sukses membawa Tritunggal melantun ke babak Fanstastic Four. 

Baca Juga: Unjuk Kualitas, Tritunggal Bungkam Sedes dan Amankan Fantastic Four

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Versus SMAN 1 Jelulo Kudus

Tritunggal berhasil memulangkan Saloku (SMAN 1 Jelulo Kudus) dengan skor akhir 48-38. Gim berlangsung cukup sengit. Meski sempat tertinggal, Tritunggal berhasil mengejar Saloku pada kuarter kedua.

Yualita Rency berhasil menyetak dobel-dobel dengan 22 poin dan 11 rebound. Performa apik dari Rency sukses membalikkan keadaan sekaligus mengantarkan Tritunggal melaju ke partai final. 

Baca Juga: Video Review di Malam Hari, Yualita Rency Boyong Tritunggal Segel Final! 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:


Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

 

Versus SMA Regina Pacis Surakarta

Srikandi Tritunggal berhasil menjaga tren kemenangan mereka hingga kota Surakarta. Yup, pada laga pembuka babak Big Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, Clement Esmeralda dan kolega berhasil memulangkan runner up DBL Solo, SMA Regina Pacis Surakarta, dengan skor akhir 75-38, Minggu, 1 Oktober 2023.

Sritex Arena begitu bersahabat dengan tim tamu, Tritunggal. Sejak kuarter awal mereka sudah menekan pertahanan Regpac. Buktinya, srikandi Tritunggal berhasil menutup kuarter pertama dengan selisih 29 poin.

Baca Juga: Ganas! Srikandi Tritunggal Sabet Tiket Final Party DBL Jateng!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY