ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gahar. Srikandi Tritunggal berhasil menjaga tren kemenangan mereka hingga kota Surakarta.

Yup, pada laga pembuka babak Big Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series, Clement Esmeralda dan kolega berhasil memulangkan runner up DBL Solo, SMA Regina Pacis Surakarta, dengan skor akhir 75-38, Minggu, 1 Oktober 2023.

Sritex Arena begitu bersahabat dengan tim tamu, Tritunggal. Sejak kuarter awal mereka sudah menekan pertahanan Regpac. Buktinya, srikandi Tritunggal berhasil menutup kuarter pertama dengan selisih 29 poin.

"Soalnya kita itu sering bareng gak cuman waktu latihan aja. Kadang di sekolah gitu kita nongkrong bareng. Padahal ya beda-beda kelas gitu. Mungkin itu yang bikin kita terlihat kompak," ujar Beatrice Agnella, pemain Tritunggal.

Baca juga: Link Live Streaming Big Four DBL Jateng

Terdapat tiga nama dari tubuh Tritunggal yang sukses mengantongi dua digit poin. Yualita Rency mesih menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 18 poin. Di belakangnya ada nama Beatrice Agnella yang nypris dobel-dobel dengan catatan 14 poin plus 9 rebound.

Rena Luhur menjadi pelengkap daftar dua digit poin dengan tambahan 12 poin. "Sebelum tanding itu kita biasanya nyanyi-nyanyi bareng gitu. Dangdutan sih kalau lagunya hahaha. Biar gak tegang," terangnya.

Kemenangan ini membuat Tritunggal kembali menyapa partai final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series. Dan semakin dekat dengan asa mereka mempertahankan gelar juara.

Ketika ditanya ingin bertemu siapa di partai final, Beatrice Agnella mengaku fokus untuk membenahi beberapa kekurangan yang masih terlihat pada laga Big Four Central Java Series.

Baca juga: Jadwal DBL Jateng: Babak Big Four Dimulai!

"Terserah mau lawan siapa di partai final. Pokoknya kita siap memberikan yang terbaik. Misi kita tetap sama. Jadi juara biar bisa back to back champion, amin," cetus pemain dengan zodiak Aries tersebut.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY