ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series semakin ketat. Kompetisi tersebut telah masuk pada babak sakral, Big Four. Sebanyak empat tim putra dan putri dari South Region dan North Region bakal saling sikut demi satu tempat di partai final DBL Central Java Series.

Babak Big Four Central Java Series digelar Minggu, 1 Oktober 2023, di Sritex Arena, Surakarta. Tetesan keringat dan air mata bakal membasahi lapangan. Hanya untuk nama sekolah harum di kota sendiri atau bahkan kota orang.

Duel panas dan misi revans pun menjadi bumbu pelengkap pada babak Big Four musim ini. Tak ketinggalan laga terakhir pun bakal berlangsung ketat mengingat debutan di babak Big Four bakal menjamu pemegang lima gelar DBL Central Java Series.

Sebelum menuju menu utama, terdapat empat laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Solo yang tak kalah sengit. 

Baca juga: Menilik Kekuatan 8 Kontestan Big Four DBL Jateng

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Solo

SMAN Kebakkramat (B) vs SMA Warga Surakarta

Gim pertama mempertemukan tim putra SMAN Kebakkramat tim B melawan SMA Warga Surakarta dan bakal digelar pukul 15.30 WIB.

SMAN 1 Wonosobo vs SMAN 2 Kebumen

Laga kedua masih dari sektor putra antara tim putra SMAN 1 Wonosobo melawan SMAN 2 Kebumen dan rencananya berlangsung pukul 15.40 WIB.

SMAN 2 Wonosobo vs SMAN Kebakkramat (B)

Partai ketiga bergeser ke sektor putri. Skuad SMAN 2 Wonosobo bakal menghadapi SMAN Kebakkramat tim B dan digelar pukul 15.50 WIB.

SMKN 1 Karanganyar vs SMAN 1 Wonosobo

Gim penutup datang dari sektor putri antara tim SMKN 1 Karanganyar melawan SMAN 1 Wonosobo dan berlangsung pukul 16.00 WIB.

Big Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series

SMA Tritunggal Semarang vs SMA Regina Pacis Surakarta

Laga pertama partai Big Four mempertemukan tim putri Tritunggal melawan Regpac. Tritunggal mengusung misi mempertahankan gelar juara mereka pada musim ini. Namun, Regpac juga bukan lawan yang mudah.

Berhasil melangkah hinga babak ini adalah pencapaian yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Gim pembuka rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMA Tritunggal Semarang vs SMA Warga Surakarta

Partai kedua bergeser ke sektor putra. Kali ini giliran kesatria Tritunggal yang bakal menghadapi jawara DBL Central Java Series musim 2021, Smarga. Smarga sendiri pernah tumbang di tangan Tritunggal pada musim 2019. Setelah itu mereka sudah tak pernah bertemu lagi. Dan bakal bersua pada laga perburuan tiket Final Party.

Gim kedua rencananya berlangsung pukul 13.15 WIB.

SMA Warga Surakarta vs SMA Terang Bangsa Semarang

GIm ketiga kembali ke sektor putri dan tak kalah seru. Penuh unsur misi balas dendam. Yup, laju Terbang musim lalu terhenti di tangan Smarga. Kalah dengan selisih margin 20 poin jelas membuat Terbang berbenah untuk musim ini.

Tak ingin jatuh ke lubang yang sama, Terbang sudah mengantisipasi beberapa hal. GIm ketiga rencananya berlangsung pukul  16.10 WIB

SMA Pelita Nusantara Kasih Surakarta vs SMA Karangturi Semarang

Partai penutup dijamin panas. Cerita Cinderella bakal diperjuangkan kembali oleh penggawa SKPNK. Tahun kedua dan kali pertama melaju ke babak Big Four adalah pencapaian luar biasa.

Namun, lawan yang mereka hadapi namanya cukup harum dalam kancah perburuan gelar juara, SMA Karangturi Semarang. Duel panas ini dipastikan seru dan bisa saja berlangsung hingga babak tambahan.

Gim penutup rencananya berlangsung pukul 18.25 WIB.

Ajang DBL Solo sendiri masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series bisa kalikan cek di sini atau scroll di bawah ini 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY