ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region hari keempat telah usai, Sabtu 23 September 2023. Pertandingan terakhir berhasil dimenangkan oleh tim putri SMA Tritunggal Semarang atas SMA Sedes Sapientiae Semarang dengan skor akhir 47-16.

Tritunggal berhasil menunjukkan kualitas sebagai kampiun 2022 lalu. Praktis, Tritunggal selalu menceploskan dua digit angka di setiap kuarter. Kekuatan Tritunggal sendiri juga cukup merata. Seluruh pemain utama mereka berhasil menyumbang poin.

Aretha Tiara sukses melesatkan dua digit poin. Bermain selama 27 menit, Aretha moncer dengan 15 poin plus empat rebound. Disusul oleh Rena Luhur dengan sembilan poin plus enam rebound. Yualita Rency juga berkontribusi dengan lima poin dan 10 rebound.

Baca juga: Dobel-dobel Dylan Wilbert Bawa Loyola Hantam Sedes

Disinggung mengenai kemenangan ini, Aretha mengaku senang ia bisa berkontribusi maksimal untuk tim. Tidak hanya itu, ia juga puas timnya bisa lolos ke babak Fantastic Four walaupun kerap diterpa beberapa hambatan saat latihan.

"Kita latihan sudah setahun yang lalu. Tapi nggak pernah full team karena banyak yang Pra-PON dan juga banyak yang waktunya gak cocok. Makanya senang akhirnya bisa lolos Fantastic Four, bagiku sudah memuaskan banget," ujarnya.

Di babak Fantastic Four nanti, Tritunggal bakal berhadapan dengan SMAN 1 Jekulo Kudus. Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY