ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA Kolese Loyola Semarang berhasil merengkuh kemenangan perdananya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series - North Region. Itu didapat setelah pungkasi SMA Sedes Sapientiae Semarang dengan skor akhir 39-21, Sabtu 23 September 2023. 

Sejak awal pertandingan, Loyola memang tampil solid. Dylan Wilbert Pranoto memimpin rekan-rekannya dalam melancarkan serangan ke area Sedes. Loyola berhasil mendominasi dengan skor 14-4 di kuarter pertama.

Beranjak ke kuarter berikutnya, Loyola masih belum terkalahkan. Mereka masih memegang kendali pertandingan. Hingga akhir pertandingan, Loyola selalu unggul dengan jarak poin yang jauh.

Dylan tampil tanpa kesalahan hari ini. Ia mencetak dobel-dobel dengan 25 poin plus 12 rebound. Ini juga sekaligus menjadi dobel-dobel pertama di DBL Semarang.

Baca juga: Overtime! Loyola Tekuk Smanda dan Rengkuh Fantastic Four

"Kita sudah latihan dari tahun lalu. Kita juga sangat termotivasi buat pertahankan gelar supaya bisa back-to-back champion. Pertahankan apa yang sudah dicapai kakak kelas kita tahun lalu," ujar Dylan.

Di pertandingan selanjutnya, Loyola bakal melawan SMAN 04 Semarang. Mereka akan memperebutkan posisi Fantastic Four DBL Semarang.

"Pertandingan hari ini cukup sulit karena Sedes punya pemain yang bagus. Mereka punya main semua. Pertandingan berikutnya kita masih ada evaluasi, terutama jam terbang pemain yang masih kurang," tukas Dylan.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY