ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Az-zahra Salsabilah menjadi salah satu mesin poin utama untuk T-One

SURABAYA-Tim putri SMAN 1 Taman, Sidoarjo menyegel satu tempat di babak delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region. T-One, sebutannya, lolos ke fase berikutnya setelah mengalahkan SMAN 9 Surabaya dengan skor 40-22.

T-One tancap gas sejak awal pertandingan. Mereka langsung meninggalkan Sembilan dengan skor 9-6 pada akhir kuarter pertama. T-One semakin tak terbendung pada kuarter kedua.

Tim polesan Fitrianto Nurhidayat itu bermain sangat agresif, dan disiplin dalam bertahan. Selain itu, penyelesaian akhirnya juga bagus. Srikandi T-One mengakhiri paruh pertama dengan skor mencolok 18-9.

Suntukan semangat yang diberikan coach Agung Sunarko pada paruh babak, tak berdampak besar ke performa Sembilan. T-One yang tampil lebih konsisten, sukses menutup kuarter ketiga dengan skor 26-11.

Srikandi T-One semakin menjadi pada kuarter pamungkas. Mereka berhasil menambah 14 poin pada kuarter ini. Az-zahra Salsabilah dan kolega menang 40-22. Srikandi T-One pun lolos delapan besar. Mereka akan berhadapan dengan SMA Frateran Surabaya.

Dua pemain andalan T-One, Az-zahra Salsabilah, dan Galih Pratama Widya Saputri tampil bagus di pertandingan ini. Az-zahra mencetak 14 poin. Sementara Galih membukukan sebelas poin untuk T-One.

“Kami dari awal langsung tancap gas untuk mengantisipasi pemain lawan yang memang bagus. Beruntung tempo permainan bisa terus kami kuasai,” ujar coach Fitrianto Nurhidayat selepas pertandingan.

“Untuk pertandingan melawan Frateran nanti, saya ingin menguatkan mental anak-anak. Karena kualitas pemain mereka merata,” imbuhnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY