ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Serafim Greenpeace (pojok kiri)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Central Java Series-North Region telah usai sejak 28 September 2023 lalu.

Namun, cerita-cerita unik dan lucu masih datang saling mengisi. Kali ini cerita tersebut datang dari skuad putri SMA Kolese Loyola Semarang. Musim ini srikandi Loyola berhasil melaju hingga babak Fantastic Four.

Pencapaian ini terbilang lebih apik jika dibandingkan dengan musim lalu. Salah satu nama yang menarik perhatian adalah Serafim Greenpeace. Bagi kami nama tersebut terbilang unik dan paling mencolok pada daftar roster penggawa Loyola.

Greenpeace (sapaan karibnya) membagikan beberapa pengalaman keduanya melantun di DBL Semarang. “Tahun ini seru banget. Banyak experience baru yang terjadi di lapangan. Awalnya ya tegang gitu, tapi lama-lama bisa enjoy main di DBL,” ujarnya.

Baca juga: Halmaheranno: Perbanyak Latihan Kurangi Pertandingan!

Eits, pembahasan kali ini bukan perihal pertandingan saja. Cerita unik kali ini datang dari Greenpeace. Usut punya usut, pemberian nama tersebut memang sengaja diberikan oleh kedua orang tuanya.

“Papa mama itu memang kasih nama ke anak-anaknya unik sih. Kakak itu dibelakangnya ada Everstino. Kalau aku mungkin karena mereka juga suka nanem-nanem, jadinya aku Greenpeace hahahahaha,” ungkapnya.

Bahkan, Greenpeace hampir selalu menahan tawa ketika melihat reaksi orang yang baru berkenalan dengannya. “Waktu kenalan gitu ya orang-orang pada bingung. Aku juga kadang gak kuat melihat reaksi mereka hahahaha,” imbuhnya.

Baca juga: Bench Talk: Lika-liku Jesslyne Jaya Wiyanto Sebelum Melantun di DBL Solo

Dia juga sempat bingung ketika ditanya perihal alasan di balik namanya yang unik. “Kalau ditanya kenapa namanya Greenpeace gitu, aku selalu jawab gak tahu hahahaha. Soalnya belum nanya juga ke papa sama mama,” terangnya.

Tahun ini merupakan tahun kedua Greenpeace melantun di DBL Semarang. Masih ada satu tahun lagi baginya untuk kembali tampil membela sekolah tercinta. Menurutnya ada satu momen selama DBL Semarang kemarin yang masih belum bisa membuatnya move on.

Baca juga: Kenalan Sama Sydney dan Chloe, Si Kembar dari Regpac Solo!

“Waktu suporteran sih. Banyak cerita di sana, kan sama teman-teman juga. Terus ada beberapa Kolese yang kayaknya datang juga. Happy banget soalnya kebersamaannya itu lho,” tandasnya.

Profil pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY