ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Akhirnya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region bakal bergulir. GOR Bulungan, Jakarta Selatan ditunjuk sebagai tempat untuk menggelar DBL Jakarta Selatan. Pertandingan bakal bergulir pada 12 hingga 21 Oktober 2023.

Kamu dijamin gak dibuat bosan berlama-lama nribun di GOR Bulungan. Akan ada banyak keseruan yang hadir seharian penuh untuk menyambut dimulainya gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Baca juga: Abas Merapat! Ini Jadwal Opening Party DBL Jakarta Selatan...

Jadi, teman-teman abas Jakarta Selatan gak mau kan ketinggalan nribun lagi di musim baru? Nah berikut tiga alasan kamu wajib datang ke Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region!

1. Region Terakhir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series

South Region atau Jakarta Selatan akan menjadi putaran persaingan wilayah terakhir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series. Setelah tiga region lainnya (West, North & Central, dan East Region) telah usai pada September 2023 lalu.

Baca juga: Cara Beli Tiket DBL Jakarta Selatan: Amankan Bangku Tribunmu!

DBL Jakarta Selatan akan menjadi kompetisi wilayah terakhir di DBL Jakarta Series sebelum nantinya para finalis akan kembali bersaing di babak Championship Series untuk memperebutkan gelar juara di Ibu Kota. Nggak mau ketinggalan keseruan persaingan wilayah terakhir ini, kan? Jadi, jangan sampai nggak nonton DBL Jakarta Selatan, ya!

2. Jaminan Laga Seru dan Ramai di DBL Jakarta Selatan

Persaingan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region dipastikan bakal berlangsung sengit, ramai, dan seru. Pasalnya, jumlah partisipan DBL Jakarta Selatan tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu.

Baca juga: Selamat Datang di DBL Jakarta Selatan yang Ramai, Sengit, dan Menyenangkan!

Total ada 44 tim basket (14 tim basket putri dan 30 tim basket putra) yang bakal bersaing di DBL Jakarta Selatan musim ini. Meningkat dari tahun sebelumnya yang berjumlah 34 tim (11 tim basket putri dan 23 tim basket putra).

Meningkatnya partisipan di DBL Jakarta Selatan musim ini tentu menjadi jaminan bagi serunya kompetisi nanti. So, jangan sampai kamu melewatkan keseruan di DBL Jakarta Selatan dan dukung tim jagoanmu, ya!

3. Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan tim dance sekolah saja yang akan berebut menjadi terbaik di wilayah Jakarta Selatan. Suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di Sotuh Region.

Baca juga: Ikut BeAT Most Favorite Supporter di DBL Jakarta Selatan, Yuk! Begini Caranya...

Pastinya, ini membuka peluang bagi seluruh kelompok suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas yang terbaik demi membakar semangat para penggawa di lapangan. Barisan suporter bisa menuangkan kreativitas mereka sekaligus bersenang-senang di tribun nanti!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY