ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra dan putri SMAN 34 Jakarta (Margasatwa) memeriahkan hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, Jum'at 12 Oktober 2023. Selama kedua tim bermain, tribun Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan seketika menghitam lantaran dipenuhi oleh Macan Mengaum (Magnum) 34 selaku suporter.

600 orang Magnum 34 telah nribun di GOR Bulungan hari ini sejak tim putri tampil di laga perdana. Pada laga tersebut, tim putri Margasatwa berhasil pulang membawa kemenangan saat menghadapi SMAN 86 Jakarta (Delapan Enam) dengan hasil akhir 35-24. Hasil berbeda digapai oleh tim putra Margasatwa yang harus takluk di tangan MAN 4 Jakarta (Almode) dengan skor akhir 41-23.

Meski tidak semua tim Margasatwa pulang dengan kemenangan, Magnum 34 mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut dan tetap menikmati pertandingan mereka. Hal tersebut diucapkan oleh Putra selaku bagian dari Magnun 34, baginya laga tim putra dan tim putri telah berjalan dengan meriah.

"Hari ini nribun pecah banget dan alhamdulillah semua berjalan dengan baik," ucap putra.

Sesaat pertandingan tim putra Margasatwa kontra Almode usai, Magnum 34 meminta para penggawa Margasatwa push up di hadapan mereka. Hal tersebut dilakukan supaya mental para pemain putra Margasatwa semakin kuat serta sebagai pengingat masih panjangnya perjalanan mereka.

"Mereka (pemain putra Margasatwa) diminta push up supaya mental mereka terlatih dan semakin kuat. Mereka harus ingat kalau perjalanan mereka tak berhenti sampai di sini," lanjut putra.

Setelah para pemain putra Margasatwa push up, Putra terlihat menyampaikan pesan kepada tim besutan Syahrul Akbar itu. Ketika ditanya apa yang disampaikan, Putra menyebut sedang menenangkan para pemain Margasatwa yang sedang menangis usai menelan kekalahan.

"Gue bilang ke mereka supaya jangan nangis, kalau kalah itu harus coba lagi karena gue yakin mereka pasti bisa," ungkap Putra.

Putra tak hanya berpesan kepada tim putra Margasatwa, namun juga ke tim putri yang berhasil memetik kemenangan di laga ini. Ia meminta kepada Malaika Alula dan rekan-rekan satu timnya untuk terus berjuang dan tak patah semangat. Tim putri Margasatwa akan menantang SMAN 70 Jakarta (Seventy) yang tak lain kampiun musim lalu.

"Intinya semangat terus aja, jangan sampai patah semangat," pesan Putra. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY