ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Musim baru, semangat baru! Putra SMAN 9 Yogyakarta bakal menjadi salah satu penantang di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogyakarta Series. Di mana kompetisi ini akan sendiri berlangsung pada 28 Oktober - 11 November 2023 di GOR Universitas Yogyakarta (UNY).

Sebanyak puluhan tim siap beradu strategi demi membawa pulang trofi kemenangan. SMAN 9 Yogyakarta atau Trappsila begitu optimistis bisa mencapai hasil yang lebih baik musim ini.

Mengingat pada gelaran DBL Jogjakarta 2022 lalu, langkah mereka harus terhenti di putaran Fantastic Four usai menelan kekalahan atas SMAN 2 Yogyakarta dengan skor 66-46. “Kami memang kalah dari segi fisik, stamina, dan finishing,” singkat Raihan Aulia Mahendra, mesin poin Trappsila.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Kegiatan di Luar Latihan Boyong Srikandi Bosa Makin Solid

“Pokoknya banyak banget hal yang membuat kami kalah di semifinal. Namun, untuk musim ini kamu sudah sangat berbenah dari segala aspek sejak kekalahan kemarin,” sambungnya.

SMAN 9 Yogyakarta

Incar target juara untuk musim ini, Trappsila mulai fokus untuk mematangkan skill dari setiap individu. “Dari beberapa bulan lalu kami sudah mempersiapkan beberapa materi. Mulai dari fisik, teknik bermain, sama chemistry,” kata Raihan.

“Persiapan terakhir mungkin ya tinggal memantapkan pola saja. Fokus belajar defense dan akurasi finishing kami, karena menurut saya semua tim buat musim ini skill-nya merata sih. Jadi cukup waspada juga untuk hal itu,” tukasnya.

SMAN 9 Yogyakarta merupakan tim yang cukup diperhitungkan. Mengingat mereka sempat menjadi salah satu semifinalis DBL Jogjakarta 2022. SMAN 9 Yogyakarta juga konsisten di setiap musimnya.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Patbhe Gelar Makrab Hingga Sparing dengan Universitas

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY