ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region

Tim C Putra PPOP Tekuk Muhammadiyah, Rifqi Ardiansyah: Kuncinya Percaya Diri!

Rio Erfandi - 16 October 2023

Gelaran Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region, telah memasuki hari kelima, Senin 16 Oktober 2023. Pertandingan di sektor putra tersaji antara tim C SMAN Ragunan Jakarta (PPOP) yang berhadapan tim A SMA Muhammadiyah 18 Jakarta. PPOP masih terlalu perkasa pada laga kali ini. Sebab mereka menang telak usai kandaskan Muhammadiyah dengan skor 15-3.

Laga dimainkan di GOR Bulungan Jakarta, permainan kolektif PPOP menyita perhatian penonton. Bagaimana tidak, laga yang baru berjalan dua menit itu mereka langsung unggul (7-0) dari Muhammadiyah.

Chemsitry antar pemain PPOP berjalan mulus, terlebih sisi defense mereka yang sangat sulit ditembus Muhammadiyah. Jelang laga berakhir PPOP terus mendulang poin dan menjauh dari Muhammadiyah. Sementara Muhammadiyah hanya mampu mencetak tiga poin pada pertandingan debutnya.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Selatan: Big Match! Misi Teladan Balaskan Dendam Tiga Musim..

Ditemui usai laga, salah satu penggawa PPOP yang mewakili rekan timnya, Rifqi Ardiansyah beberkan kemenangan skuadnya. Pemain kelas 10 itu mengatakan kunci sukses mereka tekuk Muhammadiyah adalah bermain dengan percaya diri. 

"Dibilang nervous gak sama sekali sih,  gue berusaha main percaya diri. Hasilnya kita main solid karena komunikasi kita waktu tanding tadi berjalan baik," ujar Rifqi Ardiansyah.

Lebih jauh, Rifqi -sapaan akrabnya- memiliki harapan kepada timnya yang mengarungi Pond's Men 3X3 Competition seri Jakarta Selatan. Ia berharap skuadnya tampil lebih solid lagi di pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Revans! Teladan Tuntaskan Dendam Tiga Musim Atas Dua Delapan

"Ya mungkin di laga selanjutnya kita main lebih solid lagi. Siapa pun lawannya kita akan hadapi," pungkas Rifqi.

PPOP merupakan salah satu konstestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region.

Pond's Men 3x3 Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY