ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan babak Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, telah bergulir di hari kelima. Mempertemukan SMA Kolese Gonzaga vs SMAN 43 Jakarta (Fourthix).

Pertandingan berlangsung di GOR Bulungan Jakarta, Senin 16 Oktober 2023, pukul 16:20 WIB. Laga usai untuk kemenangan Gonzaga dengan skor akhir 51-12.

Jalannya pertandingan di kuarter satu, Gonzaga tampil dominan. Mereka unggul sementara (13-4) dari Fourthix. Dominasi Gonzaga terus berlanjut, kombinasi antarpemain cukup apik, mereka semakin menjauh dari kejaran Fourthix hingga menutup kuarter dua dengan skor 24-10.

Baca juga: Do'a Sholat Hajat Callista Naira Terkabul, Teladan Rebut Kemenangan Atas Gonzaga

Di sisi lain Fourthix semakin kesulitan untuk mengejar poin dari Gonzaga. Mereka hanya mampu mencetak 12 poin. Sementara Gonzaga terus mencetak poin hingga menutup laga dengan skor mencolok 51-12.

Dengan hasil kemenangan ini, Gonzaga melangkah ke babak Big Eight DBL Jakarta Selatan. Tak lepas dari kemenangan itu, salah satu penggawa Gonzaga yaitu Thierry Jaeden Christian Napitupulu menorehkan 11 poin dan empat rebound.

"Mungkin karena ini pertandingan kedua kami, jadi tim main sudah enjoy banget. Semua pemain sudah merasakan atmosfer DBL Jakarta Selatan di Bulungan. Karena pada laga pertama nyaris semua pemain itu tegang, gak ada senyumnya, terlebih ada empat pemain yang melakoni debutan," 

Baca juga: Tim C Putra PPOP Tekuk Muhammadiyah, Rifqi Ardiansyah: Kuncinya Percaya Diri!

Lebih jauh, Jaeden (sapaan akrabnya) mengaku di laga selanjutnya akan mengevaluasi penampilannya setelah laga melawan Fourthix. Pemain kelas 12 itu berharap bermain lebih fokus dan tidak merugikan tim.

"Untuk gue sendiri mungkin evaluasinya itu lebih mengontrol diri lagi. Jadi tadi banyak turnover dari gue. Ya semoga aja di laga selanjutnya gue bisa lebih baik lagi," pungkas Jaeden.

Putra Gonzaga merupakan salah satu kontestan di DBL Jakarta Selatan musim ini. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - South Region, akan berlangsung pada 12-21 Oktober

DBL Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik di bawah ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY