ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat. Kompetisi yang mempertemukan antartim basket SMA ini tidak hanya menghadirkan pertandingan lima lawan lima saja. 

GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) juga bakal menjadi saksi bisu akan panasnya persaingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 yang rencananya bakal dihelat bersamaan dengan DBL Jogjakarta. Tepatnya pada 28 Oktober hingga 11 November 2023.

Bagi student athlete daerah Jogjakarta dan sekitarnya yang ingin turut serta dalam kompetisi ini, bisa langsung membuat akun di http://play.fiba3x3.com dan mendaftarkan diri di aplikasi DBL Play. Pendaftaran seri Jogjakarta akan dibuka sampai 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Persiapan Matang Bawa Olifant Optimistis Juara (Lagi)

Selain itu, terdapat peraturan lain yang wajib dipatuhi oleh para pemain. Antara lain peserta adalah pelajar SMA/sederajat kelas X, XI dan XII tahun ajaran 2023/2024. Peserta maksimal berusia 18 tahun pada tahun 2023 atau maksimal kelahiran tahun 2005.

Dalam satu tim terdiri maksimal empat orang dan tidak boleh merangkap sebagai pemain tim lain, panitia, petugas pertandingan, atau pelatih. Setiap sekolah juga diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu tim putra dan putri.

Adapun peraturan yang digunakan selama Pond’s Men 3X3 dalah peraturan FIBA 3x3 2022 yang disesuaikan dengan kebutuhan kompetisi. Regulasi selengkapnya seputar pemain dan permainan dapat di-download melalui aplikasi DBL Play.

Pond's Men 3X3 Competition 2023 Jogjakarta

Informasi lebih lanjut mengenai kompetisi Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta bisa menghubungi contact person dari masing-masing kota atau bisa juga melalui instagram @dblindonesiaofficial dan DBL Play. 

Baca Juga: Menuju Musim Baru: Bosa Waspadai Sederet Tim Kuda Hitam

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY