ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region

Sukses Kalahkan Limau, Tim B PPOP Melaju ke Fantastic Four Pond's Men 3X3

Rio Erfandi - 17 October 2023

Pertandingan sektor putra di hari keenam Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region, dibuka oleh tim B SMAN Ragunan Jakarta (PPOP) vs tim A SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau). Laga bertajuk Big Eight itu dimenangkan PPOP usai kandaskan Limau dengan skor telak 15-2.

Pertandingan berlangsung di GOR Bulungan Jakarta, Selasa 17 Oktober 2023. Sejak awal laga PPOP tampil dominan, kerja sama antar pemain mereka tanpa adanya kebuntuan. Laga yang baru berjalan tiga menit ituz mereka unggul cepat atas Limau setelah mencetak enam poin.

Baca juga: Kandaskan Highscope, Putri Mahakam Melaju ke Fantastic Four

Jelang laga berakhir PPOP terus tancap gas, tanpa hentinya pemain mereka mencetak poin ke ring Limau. Sementara Limau hanya mampu mencetak dua poin pada pertandingan kali ini. 

Dengan hasil kemenangan tersebut, tim C PPOP berhasil melaju ke babak Fantastic Four Pond' Men 3X3 Competition seri Jakarta Selatan.

Disinggung hasil kemengannya, salah satu penggawa PPOP yaitu Davin Abby Rafarizq mengatakan bahwa skuadnya bermain tanpa tekanan. Pemain kelas 11 itu sudah memprediksi timnya akan meraih kemenangan.

"Kita main enjoy aja, sama seperti laga sebelumnya. Tetapi itu bukan memandang remeh lawan, Limau juga buat kita kesulitan, namun kami bermain solid dan layak menang hari ini," ujar Davin.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Selatan: Sokin Lah! GOR Bulungan Makin Ramai..

Diketahui, pada kompetisi Pond's Men 3X3 musim ini, PPOP mengirim tiga tim, dibagi menjadi A,B, dan C. Salah satu tim yang sudah melangkah ke babak semifinal adalah tim B PPOP. 

Lebih jauh, Davin (sapaan akrabnya) berharap kedua tim PPOP lainnya bisa menembus ke babak Fantastic Four.

"Ya semoga langkah kami bisa menuju final ya, karena kita juga menunggu tim Ragunan yang lain, kita harap mereka meraih kemenangan," pungkas Davin.

PPOP merupakan salah satu kontestan di Pond's Men 3X3 Competition 2023 DKI Jakarta Series - South Region. Pond's Men 3x3 Jakarta Selatan merupakan rangkaian dari seri kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang total digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia.

Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY