ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Duesches, Dance Team SMAN 26 Jakarta menampilkan modern dance dengan nuansa hip-hop kala memeriahkan gelaran DBL Dance Competition. Mengenakan kostum berwarna ungu gelap dengan aksen warna silver di area badan, penampilan mereka mendapat sambutan meriah dari penonton yang hadir.

Penampilan mereka kompak dan enerjetik, Duesches di tengah penampilan melepaskan bagian kostum dengan aksen silver itu sehingga kini kostum mereka penuh dengan warna ungu gelap. Dancer Duesches, Ara menyebut dipilihnya tema hip-hop pada penampilan mereka lantaran genre tersebut telah melekat kuat di diri masing-masing dancer.

Baca juga Tamulim Bangkit Dari Kesedihan, Pesona Cipta Mahakam Usung Tema Half Time Show

"Kami dan coach merasa kalau hip-hop cocok banget karena ngerasa kami nyaman dan seneng aja menampilkannya. Hip-hop menurut kami semua kalangan bisa menikmatinya," ujar Ara.

Penampilan juga dimeriahkan oleh Cavalo yang merupakan Dance Team SMA Cita Buana. Penampilan mereka tak kalah meriah dan penuh warna, pada awal-awal penampilan tampak tiga dancer yang menaiki kursi yang telah didekorasi dengan warna silver mengkilap sebagai properti mereka.

Dancer Cavalo, Tako mengungkap bahwa mereka memadukan tema sporty dan futuristik dalam penampilan Cavalo hari ini. Kesan futuristik terlihat dari riasan wajah para dancer yang penuh kerlap-kerlip serta tiga dancer yang menaiki kursi merupakan simbolis alien yang sedang berada di atas UFO. Sedangkan dipilihnya nuansa sporty lantaran Cavalo terinspirasi dari FIFA World Cup tahun lalu.

Baca juga Crescent Jaksel Abis! Cereven Cosplay Anime Kakegurui

"Awalnya kami mau menampilkan tema sporty karena terinspirasi dari piala dunia tahun lalu. Cuma akhirnya kami memutuskan untuk memadukan konsep itu dengan konsep yang futuristik," ujar Tako.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY